Sukabumi Update

Tidak Ada Kang Mus di Poster Preman Pensiun 8, Raja Terakhir Akhirnya Muncul

Poster sinetron Preman Pensiun 8 terbaru tidak menampilkan sosok kang Mus yang menjadi salah satu ikon sinetron tersebut | Foto: Instagram/@officialrcti

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Preman Pensiun 8 menjadi salah satu tayangan yang cukup dinantikan para penggemar. Sinetron tersebut dijadwalkan bakal tayang di bulan Ramadan menemani waktu sahur pemirsa.

Namun, beberapa waktu terakhir beredar hangat kabar jika kang Mus tidak lagi terlibat di Preman Pensiun 8. Hal tersebut berawal saat di akhir cerita Preman Pensiun 7 kang Mus diceritakan pulang ke kampung halamannya di Garut untuk mewujudkan cita-citanya sebagai petani.

Kemudian isu itu diperkuat dengan tampilnya kang Mus di sinetron Amanah Wali 7 sehingga semakin banyak yang yakin bos preman itu tidak akan terlibat di sinetron garapan Aris Nugraha selanjutnya.

Baca Juga: 5 Motor Jadul di Preman Pensiun, Ada ‘Margareth’ Tunggangan Lord Yayat

Selain itu, baru-baru ini pihak RCTI sebagai pemegang hak siar sinetron tersebut merilis poster sinetron Preman Pensiun 8 yang diunggah di akun instagram @officialrcti.

Dalam poster tersebut tidak ada sosok kang Mus. Namun, sosok putrinya lah yang tampil di sana. Selain putri kang Mus, Safira juga terlihat kang Murad, Cecep, Roy dan bang Edi yang turut menghiasi poster Preman Pensiun 8.

Tangkapan layar unggahan akun Instagram RCTI | Foto: Instagram/@officialrctiTangkapan layar unggahan akun Instagram RCTI | Foto: Instagram/@officialrcti

Kang Mus sendiri telah menjadi sosok penting dalam sinetron Preman Pensiun sejak dari season pertama. Ia merupakan tangan kanan kang Bahar yang diperankan almarhum Didi Petet, dan sangat dihormati oleh anak buahnya.

Baca Juga: 3 Kelompok Preman Bayaran di Preman Pensiun, Jadi Lawan Berat Trio MCU

Hal itu pun langsung membuat warganet ramai dan mempertanyakan kemana kang Mus.

“Yah kok gak ada kang mus” tulis akun aseppur***

“Jadi kemungkinan besar anak muslihat alias kang Mus akan jauh terlibat di sini” tulis akun filimo***

“Fix sukanta kandidat terkuat suksesor muslihat” tulis akun aris_***

“Raja terakhir muncul, eee MC nya kabur tulis akun ryuwa***

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT