Sukabumi Update

3 Pasangan Duet Preman Pensiun, Ada ‘Kulkas Dua Pintu’

Pasangan duet Preman Pensiun menjadi salah satu tokoh yang menjadi ciri khas sinetron tersebut | Foto: Instagram/@abahdadan

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak karakter dalam sinetron Preman Pensiun yang diperkenalkan. Setiap karakter tersebut memiliki keunikan masing-masing yang dapat menghibur penonton.

Selain itu beberapa karakter di sinetron Preman Pensiun ada yang selalu tampil berdua hingga tak jarang para penggemar menyebutnya duet preman.

Pasangan duet Preman Pensiun ini selalu bisa menghibur penonton karena di balik tampang sangarnya, mereka juga memiliki tingkah konyol yang dapat memancing tawa.

Lalu, siapa saja pasangan duet Preman Pensiun yang selalu tampil berdua itu? Berikut tiga diantaranya.

Baca Juga: 5 Motor Jadul di Preman Pensiun, Ada ‘Margareth’ Tunggangan Lord Yayat

1. Murad dan Almarhum Pipit

Kang Murad dan almarhum kang Pipit menjadi pasangan duet di Preman Pensiun yang bisa dibilang paling terkenal sejak di season 1.
Bahkan kang Mus menyebut jika Murad Pipit sebagai satu paket hingga tak pernah memberikan tugas berbeda untuk keduanya.

Murad yang tampil kaku dan terkesan galak bisa diimbangi oleh Pipit yang memiliki karakter polos dan terkadang kekanak-kanakan.

Namun, keduanya diceritakan tidak pernah mengalami kekalahan saat harus berduel dengan lawannya. Keduannya terkenal kuat dan ganas saat melakukan ‘salam olahraga’.

Baca Juga: Bukan Bang Edi, Ini 3 Sosok di Preman Pensiun yang Bikin Nyali kang Mus Ciut

2. Uhen dan Kun (Kulkas Dua Pintu)

Uhen dan Kun menjadi pasangan duet Preman Pensiun selanjutnya yang selalu tampil bersama. Mereka sebenarnya diceritakan sebagai antagonis.

Uhen dan Kun merupakan anak buah kang Darman yang menjadi preman bayaran. Memiliki badan besar menjadikan mereka dijuluki ‘Kulkas dua Pintu’.

Julukan itu pertama kali disebutkan oleh Otang saat dirinya mendapatkan salam olahraga dari anak buah kang darman tersebut. Meski memiliki tampilan yang sangar tapi keduanya tak jarang membuat kekonyolan yang membuat penonton terhibur.

Terakhir kali diceritakan jika Uhen dan Kun telah meninggalkan profesinya sebagai preman bayaran dan beralih menjadi security di sebuah pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Aura Sumringah, Grup Musik yang Memberi Warna Baru di Skena Musik Sukabumi

3. Agus dan Yayat

Agus dan Yayat menjadi pasangan duet Preman Pensiun terbaru. Saat ini mereka menjadi tokoh antagonis yang cukup berpengaruh. Keduannya diceritakan sebagai tangan kanan bang Edi.

Berbeda dengan duet sebelumnya, Agus dan Yayat bisa dibilang menjadi duet terlemah namun menjadi yang paling menghibur, terutama karakter Yayat.

Yayat yang memiliki sifat banyak omong dan banyak gaya tak jarang membuat penonton gemas. Namun, sifat nya tersebut bisa diimbangi oleh karakter Agus yang memiliki pembawaan serius dan kalem.

Agus dan Yayat sepertinya masih akan memiliki peran penting di sinetron Preman Pensiun 8 nanti dalam berkonflik dengan kelompok mantan anak buah kang Mus.

itulah tiga pasangan duet Preman Pensiun yang selalu menghibur penonton yang menyaksikannya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT