Sukabumi Update

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 1, Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 1, Tayang di Bioskop Trans TV (Sumber : IMDb)

SUKABUMIUPDATE.com - Film The Hunger Games: Mockingjay part 1 yang dirilis pada tahun 2014 silam akan kembali tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.45 WIB.

Film The Hunger Games: Mockingjay ini dibintangi oleh sederet aktor Hollywood ternama diantanya yaitu Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Julianne Moore, Jeffrey Wright, Jena Malone dan Sam Claflin. 

The Hunger Games: Mockingjay Part 1 sendiri adalah film pertama dari dua bagian film yang diadaptasi dari novel Mockingjay yang ditulis oleh Suzanne Collins.

Baca Juga: Sinopsis Film Insurgent, Bagian dari Divergent Series Ceritakan Pemberontakan

Nah buat kamu yang mau nonton The Hunger Games: Mockingjay Part 1 nanti malam di Bioskop Trans TV, yuk simak dulu sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Film The Hunger Games: Mokingjay Part 1

Perjuangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) setelah menghancurkan Hunger Games, Katniss akan menyelamatkan Peeta Mellark (Josh Hutcherson dan bangsa yang mulai tergerak keberaniannya.

Baca Juga: Sinopsis Film Maggie, Ceritakan Wabah Zombie yang Bikin Nangis

Katniss Everdeen dan Peeta Mellark setelah mereka memenangkan kompetisi itu mereka diharuskan oleh otoritas Capitol, ibukota Panem untuk memberikan pidato sambil berkeliling distrik.

Pidato yang mereka sampaikan harus sesuai dengan permintaan otoritas Capitol, otoritas Capitol ingin menguasai seluruh distrik dan membuat mereka tunduk padanya. 

Adanya pemberontakan dimulai saat pidato mulai disebarkan, Peeta menghilang saat sebuah pemberontakan meruntuhkan kubah Hunger Games. 

Baca Juga: 11 Drakor yang Pernah Dibintangi Song Hye Kyo, Salah Satunya The Glory

Agar tidak terlacak oleh Capitol, Katniss dan Coin menyusuri ruang bawah tanah, Katnis diminta untuk menjadi ikon Mockingjay namun ia menolak.

Peeta muncul dan memberikan pernyataan yang membuat marah para pemberontak lainnya. Dari sini Katniss menerima tawaran untuk menjadi ikon Mockingjay dan membuat video propaganda untuk menyelamatkan Peeta dan membersihkan namanya di hadapan para pemberontak.

Saksikan kelanjutan sinopsis film Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 1 hanya di Bioskop Trans TV nanti malam, pukul 23.45 WIB.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT