Sukabumi Update

Gawat! Murad dan Taslim Digulung 6 Orang di Preman Pensiun 8, Selamatkah?

Kang Murad dan Taslim (Duo Muslim) digulung oleh enam orang di Preman Pensiun 8 | Foto: Instagram/@premanpensiun.mncp

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Preman Pensiun 8 sepertinya akan banyak dengan adegan ‘salam olahraga’ antara kelompok bang Edi dengan kelompok mantan anak buah kang Mus.

Perebutan untuk menguasai bisnis di pasar, jalanan dan terminal berlangsung sengit. Bang Edi juga terlihat kini memiliki banyak pasukan baru tak hanya Agus Yayat dan preman bayaran.

Beberapa waktu dalam unggahan instagram pribadi pemeran Roy diperlihatkan jika dia dan teman-teman anak motornya telah bergabung dengan bang Edi.

Baca Juga: 3 Pasangan Duet Preman Pensiun, Ada ‘Kulkas Dua Pintu’

Lalu, dalam unggahan instagram pribadi sutradara Preman Pensiun 8, Aris Nugraha yaitu @arisnugraha_anpfilms juga terlihat anak buah bang Edi tengah mengeroyok Murad dan Taslim di sebuah gang.

Tak tanggung-tanggung, duet yang disebut netizen sebagai duo Muslim (Murad dan Taslim) itu digulung oleh enam orang sekaligus.

“Siapa lawan siapa?” tulis Aris Nugraha dalam keterangan unggahan tersebut.

Tangkapan layar unggahan instagram sutradara Preman Pensiun 8 Aris Nugraha | Foto: Instagram/@arisnugraha_anpfilmsTangkapan layar unggahan instagram sutradara Preman Pensiun 8 Aris Nugraha | Foto: Instagram/@arisnugraha_anpfilms

Belum diketahui bagaimana nasib kang Murad dan Taslim selanjutnya. Namun, hal tersebut membuat banyak penggemar semakin penasaran dan tak sabar melihat duet paman dan keponakannya itu melakukan salam olahraga.

Baca Juga: 5 Motor Jadul di Preman Pensiun, Ada ‘Margareth’ Tunggangan Lord Yayat

Seperti diketahui, sebelumnya duet Murad dan almarhum Pipit menjadi duo paling terkenal di Preman Pensiun, mereka diceritakan tak pernah kalah dalam pertarungan meskipun digulung banyak orang.

Tapi, setelah kepergian Pipit, Murad kehilangan tandemnya itu hingga sekarang ada Taslim yang bisa menjadi back up Murad untuk menghindari serangan dari belakang.

Banyak warganet yang menilai jika duo Muslim ini menjadi pasangan yang cocok dan tak akan terkalahkan.

“Duo Muslim (MUrad Taslim)” tulis akun @bagas***

“Wah seru nih Taslim dengan mang Murad salam olahraga” tulis akun @gymna***

Baca Juga: Mengintip Keseruan Kang Ujang Preman Pensiun Motoran ke Sukabumi, Diguyur Hujan

“Yaaaah kroco mau lawan 2 mesin tempur utama” tulis akun @bm_ojo***

“Duet sadis kang Murad feat taslim #salamolahraga” tulis akun @dena***

Itulah informasi bocoran mengenai sinetron Preman Pensiun 8 yang akan tayang di bulan Ramadan 2023 ini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT