Sukabumi Update

Pindah ke Amanah Wali 7, Kang Mus Pensiun dari Preman Pensiun?

Kang Mus dikabarkan telah pensiun dari sinetron Preman Pensiun dan pindah ke sinetron Amanah Wali | Foto: YouTube/RCTI

SUKABUMIUPDATE.com - Akhir cerita Preman Pensiun 7 yang memperlihatkan Muslihat atau biasa disapa kang Mus pulang ke kampung halamannya di Garut untuk mewujudkan cita-citanya sebagai petani.

Hal tersebut menjadikan banyak fans sinetron Preman Pensiun yang berspekulasi jika kang Mus tidak akan terlibat di sitkom tersebut.

Banyak yang menilai Muslihat hanya akan menjadi cameo tanpa menjadi sosok yang berperan banyak di Preman Pensiun 8 nanti.

Baca Juga: Agus Yayat di Preman Pensiun 8 Punya Markas Baru, Gak di Taman Lagi

Apalagi dalam poster resmi sinetron Preman Pensiun 8 yang dirilis pihak RCTI tidak menampilkan sosok kang Mus di dalamnya.

Dan kini kabar terbarunya kang Mus yang diperankan aktor Epy Kusnandar telah pensiun dari sinetron Preman Pensiun dan pindah ke sinetron Amanah Wali. Ha tersebut diketahui dari unggahan Instagram resmi sinetron Amanah Wali yaitu @amanahwali.mncp pada Sabtu, (11/3/2023).

“Kini @epy_kusnandar_official sekarang pensiun dari “Preman Pensiun” ada yang tau peran Epy Kusnandar diserial #AmanahWali7 sebagai apa??” tulis akun Amanah Wali dalam keterangan unggahannya itu.

Tangkapan layar unggahan Instagram Sutradara Aris Nugraha | Foto: Instagram/@arisnugraha_anpfilmsTangkapan layar unggahan Instagram Sutradara Aris Nugraha | Foto: Instagram/@arisnugraha_anpfilms

Baca Juga: 3 Kelompok Preman Bayaran di Preman Pensiun, Jadi Lawan Berat Trio MCU

Unggahan akun instagram Amanah Wali itu pun di repost oleh sutradara Preman Pensiun, Aris Nugraha lewat akaun instagram pribadinya @arisnugraha_anpfilms pada Minggu, (12/3/2023).

“Berita dari akun resmi Amanah Wali dan MNC Pictures. Epy Kusnandar sudah pensiun dari Preman Pensiun.” tulis Aris Nugraha dalam keterangan unggahan tersebut.

Karakter kang Mus sendiri telah meramaikan sinetron Preman Pensiun sejak dari season 1 hingga terakhir season 7 kemarin. Dalam sinetron garapan Aris Nugraha itu, sosok kang Mus memiliki peran penting.

Baca Juga: 5 Motor Jadul di Preman Pensiun, Ada ‘Margareth’ Tunggangan Lord Yayat

Ia diceritakan sebagai tangan kanan kang Bahar yang menjadi bos preman di sinetron tersebut. Semakin menarik menunggu sinetron Preman Pensiun 8 nanti dengan tidak adanya sosok kang Mus akan menjadi seperti apa.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT