Sukabumi Update

Tidak Ada di Preman Pensiun, Ternyata Anak kang Murad Main di sinetron Para Pencari Tuhan

Setelah tidak bermain di Preman Pensiun, Janis Aneira ikut meramaikan sinetron Para Pencari Tuhan yang juga akan tayang di bulan Ramadan | Foto: Instagram/@janisaneira

SUKABUMIUPDATE.com - Janis Aneira sempat meramaikan sinetron Preman Pensiun yang berperan sebagai Aisyah. Ia diceritakan sebagai anak dari kang Murad. Namun, Janis tidak kembali muncul di Preman Pensiun selanjutnya termasuk di Preman Pensiun 8 yang akan tayang di bulan Ramadan nanti.

Tapi gadis bernama lengkap Janis Kareem Aneira ini diketahui muncul di sinetron komedi bertema religi Para Pencari Tuhan Jilid 16 : Kiamat Sudah Dekat.

Di sinetron yang sama-sama bakal tayang di bulan Ramadan itu Janis berperan sebagai Isyana Solehati. Isyana sendiri diceritakan sebagai seorang gadis muslimah lulusan pesantren, anak bungsu dari Haji Sholeh yang diperankan oleh El Manik. Peran tersebut pun mengharuskan Janis tampil berhijab.

Baca Juga: Profil dan Biodata Janis Kareem Aneira, Anak Kang Murad Preman Pensiun yang Jago Beladiri

Hal tersebut diungkapkan saat dirinya muncul dalam jumpa pers Ramadan Penuh Cinta yang ditayangkan di channel YouTube SCTV.

Perannya kali ini sangat berbeda dengan perannya waktu bermain di Preman Pensiun. Dalam sinetron garapan Aris Nugraha itu, Janis diceritakan sebagai anak gadis yang lumayan tomboy. Bahkan Ia meminta ke kang Murad untuk diajarkan beladiri, hingga akhirnya kang Murad pun memasukkannya ke perguruan silat.

Dalam salah satu scene Preman Pensiun, Janis diperlihatkan mampu menghajar tiga berandalan sekaligus lantaran orang-orang tersebut telah merampas handphone milik temannya.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16: Kiamat Semakin Dekat

Janis sendiri akan menjadi salah satu artis muda yang meramaikan sinetron Para Pencari Tuhan. Ia akan beradu akting dengan para aktor senior seperti Deddy Mizwar, Tio Pakusadewo, El Manik dan masih banyak lagi.

Sinetron tersebut dijadwalkan akan mulai tayang pada Kamis, (23/3/2023) pukul 02.30 setiap harinya dan akan menemani waktu sahur pemirsa.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT