Sukabumi Update

Sinopsis Film Point Break, Penyamaran FBI Berbalut Olahraga Ekstrem

Sinopsis Film Point Break, Penyamaran FBI Berbalut Olahraga Ekstrem (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Dirilis pada tahun 2015, film Point Break merupakan sebuah remake dari film dengan judul sama yang tayang pada di tahun 1991 silam. 

Film Point Break (2015) yang dibintangi oleh sederet aktor papan atas dikabarkan akan tayang di Bioskop Trans TV nanti malam pukul 21.45 WIB jika tidak ada perubahan jadwal. 

Film Point Break ini berkisah tentang seorang agen FBI muda yang masuk ke tim atlet olahraga ekstrem.

Baca Juga: Sinopsis Film Unlocked, Kisahkan Agen CIA yang Gagal Dalam Misi

Penasaran bagaimana kisah agen FBI tersebut? Yuk simak dulu sinopsisnya di bawa ini sebelum kamu menonton filmnya di Bioskop Trans TV nanti malam.

Sinopsis Film Point Break

Film ini menceritakan tentang seorang agen FBI yang menyusup ke dalam kelompok atlet olahraga ekstrem yang melakukan tindakan kriminal.

Baca Juga: 5 Hero Imut di Mobile Legends Tapi Damagenya Perih Banget!

Brigham adalah seorang mantan atlet ekstrem yang meninggalkan dunia itu setelah temannya meninggal. Tujuh tahun kemudian, dirinya akhirnya diterima sebagai agen FBI setelah menjalani berbagai macam persiapan dan menorehkan banyak prestasi.

Sementara itu, sekelompok orang yang mencuri uang dari bank dengan cara-cara ekstrem menarik perhatian FBI karena uang hasil curian tersebut ternyata dibagikan ke rakyat miskin.

Lalu, FBI menugaskan Brigham atau yang dikenal dengan nama Utah karena dirinya berpengalaman dalam dunia olahraga ekstrem untuk menyelidiki siapa identitas anggota kelompok itu dan apa tujuan mereka.

Baca Juga: Link Nonton Open BO Episode 7, Aksi Wulan Guritno Kembali Bikin Panas

Kemudian Utah berangkat ke Prancis dan bertemu dengan orang-orang yang kemungkinan adalah pelaku dari sejumlah perampokan ekstrem tersebut di dalam sebuah pesta di tengah lautan.

Namun Utah gagal mendapatkan kepastian mengenai Bodhi yang menurutnya berhubungan dengan aksi perampokan ekstrem. Meskipun gagal, tapi Utah memperoleh informasi tentang lokasi yang sedang ditujunya, yaitu Paris.

Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Jangan lewatkan untuk menyaksikan film Point Break ini nanti malam di Bioskop Trans TV.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT