Sukabumi Update

Sinopsis Film Resident Evil: Afterlife, Pencarian Kota Arcadia Ditengah Wabah Zombie

Sinopsis Film Resident Evil: Afterlife, Pencarian Kota Arcadia Ditengah Wabah Zombie Tayang di Bioskop Trans TV (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Resident Evil: Afterlife merupakan film keempat dari seri Resident Evil yang dirilis pada tahun 2010 silam.

Bagi kamu yang ingin menonton film menegangkan, film Resident Evil: Afterlife akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.45 WIB.

Film Resident Evil: Afterlife sendiri masih menceritakan tentang Alice (Milla Jovovich) dan kelompok penyintas lainnya yang berhasil selamat dari Raccoon City yaitu kota yang sedang dilanda wabah zombie.

Baca Juga: 6 Drakor yang Dibintangi Kim Young Kwang, Terbaru ‘Call It Love’

Penasaran dengan film besutan sutradara Russell Mulcahy ini? Simak dulu sinopsisnya di bawah ini sebelum kamu menyaksikan tayangan ulangnya di Bioskop Trans TV nanti malam.

Sinopsis Film Resident Evil: Afterlife

Pada film sebelumnya telh diceritakan jika Alice (Milla Jovovich) mempunyai beberapa kloning dirinya yang disebabkan oleh virus yang disuntikan padanya.Selain kloning, Alice juga memiliki kekuatan super. 

Dalam cerita seri keempat ini, memperlihatkan kloning Alice menyerang markas perusahaan Umbrella di Amerika. Bahkan salah satu kloningnya berusaha untuk Albert Wesker (Shawn Roberts), pimpinan Umbrella di Tokyo. 

Perusahaan tersebut diketahui melakukan percobaan ilegal, salah satunya yaitu menciptakan alat untuk mengendalikan manusia. 

Dalam Resident Evil: Afterlife, juga memperlihatkan jika wabah zombie yang diakibatkan oleh T-virus semakin parah. Banyak orang yang telah menjadi korban. Orang-orang yang selamat terpencar di banyak tempat.

Alice juga mendengar jika banyak penyintas wabah zombie di Arcadia, namu setelah pencariannya hanya tangan kosong yang Alice dapatkan.

Hingga di perjalanan, Alice diserang oleh perempuan yang ternyata adalah Claire Redfield (Ali Larter). Sifat Redfield yang beringas ternyata adalah dampak dari alat yang dipasang oleh pihak Umbrella. 

Setelah alat tersebut dilepaskan, Redfield sadarkan diri namun ingatannya hinga. Keduanya kemudian melakukan perjalanan bersama dan mencari Arcadia yang disebut-sebut berada di Alaska.

Perjalan tersebut membawa mereka tahanan zombie. Dimana disana mereka bertemu dengan sekelompok orang yang selamat, salah satunya Chris (Wentworth Miller), yang mengaku tahu tempat bernama Arcadia. 

Lantas apakah Alice dan yang lain berhasil menemukan Arcadia? Saksikan selengkapnya hanya di film Resident Evil: Afterlife yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB.

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT