Sukabumi Update

Sinopsis Film The Crucifixion, Misteri Kematian Biarawati dan Kutukan Iblis

Sinopsis Film The Crucifixion, Misteri Kematian Biarawati dan Kutukan Iblis Tayang di Bioskop Trans TV (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Film The Crucifixion merupakan film horor yang dirilis pada tahun 2027 silam dan akan kembali disiarkan di Bioskop Trans TV nanti malam pukul 23.45 WIB.

Bagi kamu penggemar film horor, The Crucifixion wajib banget kamu saksikan. Apalagi tayangnya tengah malam, akan semakin memacu adrenalin kamu.

Film The Crucifixion ini disutradarai oleh Xavier Gens dan dibintangi oleh aktor dan aktris yang aktingnya sangat mumpuni, yaitu Sophie Cookson, Brittany Ashworth, hingga Corneliu Ulici. 

Baca Juga: Sinopsis Film Resident Evil: Afterlife, Pencarian Kota Arcadia Ditengah Wabah Zombie

Nah, penasaran dengan film horor yang akan tayang di Bioskop Trans TV ini? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini seperti melansir dari Akurat.co.

Sinopsis Film The Crucifixion 

Film horor ini memiliki latar belakang di Rumania tahun 2005. Kisahnya diawali dengan kematian seorang suster bernama Adelina Marinescu (Ada Lupu) ketika seorang Pastor mencoba mengusir iblis dari dalam tubuhnya. 

Namun sayangnya, sang Pastor justru dituduh melakukan pembunuhan kepada suster tersebut dan dipenjara. 

Baca Juga: 5 Cara Menggunakan Maskara yang Benar Agar Lentik dan Tak Belepotan

Sampai akhirnya kabar tersebut menarik perhatian seorang wartawan bernama Nicole Rawlins (Sophie Cookson) yang awalnya percaya dengan perbuatan keji sang pastor. 

Sampai pada akhirnya dia pun memilih untuk mencari tahu lebih lanjut dan datang ke gereja tempat pastor tersebut melakukan aksinya. 

Namun, penelusuran informasi tersebut justru membuat Nicole menemui sejumlah peristiwa ganjil setelah bertemu dengan seorang pastor muda bernama Pastor Anton (Corneliu Ulici).

Lantas apakah Nicole akan berhasil membongkar kebenaran dari peristiwa tersebut? Atau malah dirinya akan menjadi korban? 

Pemeran Film The Crucifixion 

  • Sophie Cookson sebagai Nicole Rawlins
  • Brittany Ashworth sebagai Vaduva
  • Corneliu Ulici sebagai Romo Anton
  • Matthew Zajac sebagai Uskup Gornik
  • Radu Banzaru sebagai Amanar
  • Javier Botet sebagai pria tak berwajah
  • Florian Voicu sebagai Tavian
  • Maia Morgenstern sebagai Dr.Funar
  • Radu Andrei Micu sebagai Diakon

Penasaran kelanjutan dari sinopsis Film The Crucifixion? Jangan lewatkan kisah lengkapnya hanya di BIoskop Trans TV nanti malam pukul 23.45 WIB.

Sumber: Akurat.co

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT