Sukabumi Update

Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 3: Lord Yayat Tak Sabar Ingin Salam Olahraga

Preman Pensiun 8 episode 3 masih akan diwarnai adegan salam olahraga yang semakin sengit antara kelompok bang Edi dan kelompok mantan anak buah kang Mus | Foto: Instagram/@preman.pensiun.8

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Preman Pensiun 8 langsung diwarnai banyak adegan salam olahraga sejak dari episode pertama. Begitupun di episode 3 yang akan tayang pada besok, (25/3/2023) adegan salam olahraga masih akan menghibur para penonton.

Dalam trailer yang dibagikan akun Instagram official sinetron Preman Pensiun @preman.pensiun.8. Bang Edi terus menjalankan rencananya untuk menebar teror pada orang-orang yang saat ini menguasai jalanan, pasar dan terminal.

Bang Edi sadar mereka akan kalah jika memilih jalan perang terbuka, karenanya Ia dan anak buahnya kini lebih memilih strategi gerilya dengan mengincar satu persatu kelompok Cecep.

Baca Juga: Link Nonton Sinetron Preman Pensiun 8, Temani Waktu Santap Sahur

Kejadian pengeroyokan yang dialami Emen oleh tim Roy telah sampai ke telinga Cecep dan Murad. Belum diketahui apa yang akan dilakukan mantan anak buah kang Mus tersebut nantinya.

Di tempat lain, Iding, Otang dan Jack bertemu dengan orang-orang yang mengeroyok Encuy tempo hari. Mereka bertiga mencoba membuat perhitungan dengan mengajak duel satu lawan satu orang yang mengeroyok Encuy.

Sementara itu, tim Roy terus meneror tempat parkir yang kini tersisa Aos dengan tujuan untuk menguasai tempat tersebut.

Lalu di rumah bang Edi, Agus dan Yayat memberikan laporan pada bang Edi jika rencana mereka berjalan sesuai yang direncanakan.

Baca Juga: Link Nonton Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16: Kiamat Semakin Dekat

Namun, hal tersebut membuat Yayat kurang senang, wakil komandan itu mengaku bosan jika hanya memerintahkan orang lain. Ia ingin terjun langsung ke lapangan untuk salam olahraga.

Tapi hal tersebut tidak ditanggapi serius oleh Agus, lantaran Ia tahu jika Yayat hanya bermulut besar.

Bagaimana kisah selengkapnya konflik antara kelompok bang Edi dan kelompok Cecep nantinya. Saksikan sinetron Preman Pensiun 8 yang tayang setiap pukul 03.45 WIB.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT