Sukabumi Update

Film John Wick: Chapter 4, Keanu Reeves Ungkap Kecelakaan di Balik Layar

Aktor utama film John Wick 4, Keanu Reeves mengungkapkan pernah terjadi beberapa kecelakaan di balik layar film laga tersebut | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Film John Wick: Chapter 4 masih akan menceritakan kisah pembunuh bayaran legendaris John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves dalam pengejarannya untuk membalas dendam terhadap musuh-musuhnya.

John Wick: Chapter 4 dijadwalkan bakal rilis tahun 2023 ini. Kali ini Keanu Reeves beradu akting dengan aktor laga asal Asia Donnie Yen.

Donnie sendiri di chapter 4 ini diketahui akan memerankan karakter Caine, seorang teman lama dan rekan Wick.

Namun, seperti diketahui jika film John Wick penuh dengan adegan-adegan berbahaya. Maka tak mengherankan jika beredar kabar jika pernah terjadi kecelakaan di balik layar pembuatan film tersebut.

Baca Juga: Deretan 13 Film Jepang yang Tidak Lulus Sensor dan Dilarang Tayang di Dunia

Bahkan kecelakaan tersebut sempat dialami sang aktor utama hingga terluka, bahkan kru produksi juga mengalaminya.

Melansir dari Tempo.co, dalam cnalifestyle.channelnewsasia.com, Keanu mengungkapkan beberapa cedera yang terjadi selama pembuatan film John Wick: Chapter 4.

Keanu mengatakan bahwa ia membuat sebuah kesalahan. Secara tidak sengaja, Keanu membelah kepala seorang pria di lokasi syuting film tersebut.

"Jadi dalam hal kecelakaan, saya membuat kesalahan sekali. Saya memotong kepala seorang pria hingga terbuka," katanya kepada ComikBook.com.

Baca Juga: 3 Film Kartun yang Berbahaya Ditonton Anak-anak, Mengandung Unsur Kekerasan

Aktor berusia 58 tahun itu mengakui bahwa selama syuting film ini ada hal yang tidak selalu berjalan sesuai dengan rencana, seperti kru yang dirawat di rumah sakit setelah ditabrak mobil.

"Tapi selain itu, oh satu orang tertabrak mobil. Dia berada di dalam mobil, jadi dia harus pergi ke rumah sakit. Tapi dia baik-baik saja," ujar aktor yang mengulangi perannya sebagai karakter tituler dalam film thriller aksi itu.

Keanu mengatakan bahwa memang semua orang sangat lelah, namun ini adalah jenis terbaik dari lelah itu sendiri. Ia menggambarkan hal tersebut seperti ketika mendaki gunung dan sekarang sedang beristirahat, atau seperti menyelesaikan permainan dan menang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor Indonesia, Cerita Mistis Kental Pesan Agama

Tetapi Keanu memuji setiap orang yang ada di lokasi syuting karena semua orang saling menjaga dan memperhatikan satu sama lain. Keanu juga bersikeras bahwa tidak ada yang benar-benar "terluka" ketika pembuatan film itu.

"Semua ini untuk mengatakan bahwa Anda harus berhati-hati. Jadi ada beberapa memar, sakit, dan nyeri. Tapi tidak ada manusia yang dirugikan dalam pembuatan film ini," kata dia.

Baru-baru ini, bintang kelahiran Kanada itu memuji pekerjaan yang mengkoordinasikan adegan perkelahian di tengah pesta di klub malam.

Baca Juga: 4 Fakta Drama Korea The Glory 2, Tayang 10 Maret 2023

Keanu mengatakan pada situs hiburan Collider bahwa hal tersebut berhubungan dengan ruang dan juga kekuatan orang-orang yang berada di belakang, dalam artian yang melakukan kontrak untuk itu.

"Seperti mereka harus terus menari atau berada di saat ini dan mengabaikan adegan perkelahian yang terjadi di sekitar Anda dan di depan Anda," ujar Keanu ihwal proses produksi John Wick: Chapter 4.

Sumber: Tempo.co (CNA Lifestyle)

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT