Sukabumi Update

Bubun Ajak Gobang Kembali ke Terminal? Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 7

Di Preman Pensiun 8 episode 7 ini sepertinya Bubun akan mengajak Gobang kembali ke bisnis lama di terminal | Foto: Instagram/@premanpensiun.mncp

SUKABUMIUPDATE.com - Di episode sebelumnya giliran Taslim yang didatangi anak buah Agus dan Yayat yang mengaku sebagai debt collector. Namun, Taslim berhasil melawan dan membuat mereka berdua kabur.

Kini di Preman Pensiun episode 7 dua orang anak buah Agus dan Yayat itu kembali mendatangi Taslim dan coba menghajarnya. Bedanya, kali ini sepertinya keponakan kang Murad tersebut berhasil dikalahkan.

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram resmi Preman Pensiun @premanpensiun.mncp Selasa, (28/3/2023). Belum diketahui bagaimana nasib Taslim selanjutnya.

Baca Juga: Link Nonton Sinetron Preman Pensiun 8, Temani Waktu Santap Sahur

Sementara itu, anak buah Agus dan Yayat yang ditugaskan meneror jalanan kembali beraksi. Mereka rupanya masih penasaran setelah sebelumnya gagal menghajar Jimi.

Hal itu pun membuat Utar dan kawan-kawan tidak tenang. Mereka pun mengadu pada Didu yang selanjutnya diteruskan pada Cecep. Mendengar hal tersebut Cecep dan Murad langsung meluncur menemui Didu dan kawan-kawan.

Di tempat lain, Roy mendapat laporan dari timnya jika parkiran mereka berhasil direbut kembali kelompok Otang. Roy pun memberitahukan hal tersebut pada bang Edi dan tentu saja bang Edi tidak senang karena kegiatan promosi dirinya tidak akan berjalan tanpa ada pemasukan dari jalanan.

Baca Juga: Link Nonton Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16: Kiamat Semakin Dekat

Yang menarik di episode ini yaitu diperlihatkannya Bubun dan Gobang yang tengah berjalan tanpa tujuan mengingat keduanya saat ini jadi pengangguran.

Dari obrolan keduanya Bubun sempat mengatakan jika mereka kembali ke terminal tentu nasib mereka tidak akan seperti itu. Apakah Bubun berniat mengajak Gobang kembali ke bisnis lama di terminal?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun episode 7 yang akan tayang Rabu, (29/3/2023) pukul 03.45 WIB.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT