Sukabumi Update

Sinopsis Film Teman Tidur, Teror Arwah Gentayangan pada Pelaku Bullying

Sinopsis Film Teman Tidur, Teror Arwah Gentayangan pada Pelaku Bullying (Sumber : Twitter/@CenayangFilm)

SUKABUMIUPDATE.com - Teman Tidur merupakan judul film horor Indonesia garapan sutradara Ray Nayoan. Film Teman tidur dijadwalkan bakal tayang di Bioskop pada 30 Maret 2023 mendatang.

Film Horor Indonesia satu ini bertema tentang perundungan atau Bullying di sekolah. Para pecinta horor movie tentu amat menantikan film satu ini.

Baca Juga: 22 Babasan Sunda dan Artinya, Contohnya Ceuli Léntaheun

Untuk Updaters yang penasaran bagaimana alur cerita Teman Tidur, simak Sinopsis Film Horor berikut lengkap dengan deretan Daftar Pemainnya, dikutip via Suara.com:

Sinopsis Film Teman Tidur

Diproduksi Robagu Pictures, Teman Tidur menceritakan tentang sekelompok remaja yang dihantui oleh arwah bernama Kelly (Mutia Sofya). Kelly diduga bunuh diri di asrama sekolahnya karena menjadi korban perundungan dari salah satu geng di sekolahnya.

Arwah Kelly kemudian membalaskan dendamnya kepada pelaku perundungan yang diperankan oleh Baskara Mahendra, Deandra Putri, Gesya Shandy dan Khan Teux.

Baca Juga: 14 Contoh Babasan Sunda dan Artinya: Cik Tong Jolédar jeung Épés Méér!

"Horor sebenarnya adalah ketika kita terutama mengamini kekerasan. Itu horor yang sangat horor, sih, menurut saya," kata Ray Nayoan, dalam juma pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dikutip Rabu (29/3/2023).

Jadi, bukan sekadar cerita hantu menakut-nakuti, tapi sosok Kelly, kata Ray Nayoan, membawa pesan bahwa perlunya seseorang untuk berani berbicara dan menghentikan adanya perundungan atau bullying yang terjadi.

"Di film ini, kenapa ada wujud Kelly, karena ya itulah yang 'menghantui' kita selalu sebenarnya dan sama seperti film ini. Kalau kita tidak speak up untuk menghentikan ini itu akan terus berjalan. We have to speak up," ucap Ray Nayoan.

Baca Juga: 12 Lagu Ramadan yang Enak Didengar, Opick hingga Maher Zain

Sementara produser film Teman Tidur, Dino Izaak mengatakan film tersebut sudah diproduksi pada 2018 dan mulanya dijadwalkan tayang pada 2020. Namun karena pandemi COVID-19, rilis film terpaksa mengalami penundaan.

"Film ini ceritanya sederhana di sekolah ada Bullying, ada kekerasan. Cuma yang menarik dari film ini, kita enggak sesimpel Film Horor, karena buat saya itu. Film horor selalu seram atau enggak ya, tapi kalau teman-teman lihat gambarnya aja glume, lalu musiknya juga bisa orkestra ," imbuh Dino.

Daftar Pemain Film Teman Tidur

Film Teman Tidur dibintangi sejumlah artis terkenal, diantaranya Baskara Mahendra, Givina Lukita Dewi, Gunawan, Kalina Oktarani, Rafael Tan, Meriam Belinna, Mutiara Sofya, Khan Teux, Deandra Putri hingga Abun Sungkar.

Sumber: Suara.com

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT