Sukabumi Update

Yayat Mau Ganti Motor, Agus Takut Ditangkap Polisi: Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 8

Di Preman Pensiun episode 8 Yayat berencana mengistirahatkan motor Margareth dan menggantinya dengan motor milik Taslim dan Oo | Foto: YouTube/RCTI

SUKABUMIUPDATE.com - Di episode sebelumnya Taslim kembali didatangi anak buah Agus dan Yayat yang mengaku sebagai debt collector. Namun, kali ini Taslim berhasil dikalahkan dan dihajar Depkolektor salah sasaran itu.

Selain dibantai, motor Taslim juga dibawa kabur oleh dpkolektor gadungan tersebut dan dibawa ke markas Agus dan Yayat.

Kini di Preman Pensiun 8 episode 8 Yayat ingin mengistirahatkan Margareth (nama Motor Yayat) karena dianggap sudah lelah.

Baca Juga: Lagu ‘Mari Puasa’ Single Trio Preman Pensiun Yayat, Didu dan Yujeng

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram resmi Preman Pensiun @preman.pensiun.8 Rabu, (29/3/2023). Yayat mengungkapkan rencana itu pada Agus temannya.

Lalu Agus menanyakan pengganti jika Margareth diistirahatkan, dan yayat menunjuk dua motor hasil rampasan anak buahnya.

Disana ada dua unit motor yakni milik Oo teman Deni serta milik Taslim yang baru saja dirampas. Yayat berniat menggunakan sementara salah satu dari motor itu.

Namun, niat Yayat itu ditentang oleh Agus. Si Komandan menganggap hal tersebut berisiko mengingat motor-motor itu tidak dilengkapi surat-surat. ia khawatir di perjalanan bertemu dengan razia kepolisian.

Baca Juga: Link Nonton Sinetron Preman Pensiun 8, Temani Waktu Santap Sahur

Tapi, si Lord yayat tetap dengan pendiriannya dan watak mulut besarnya pun mulai keluar dengan mengatakan jika hal tersebut tergantung keberanian. Apakah Yayat benar-benar mengistirahatkan Margareth?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun episode 7 yang akan tayang Kamis, (30/3/2023) pukul 03.45 WIB.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT