Sukabumi Update

Usai Iding Kini Jack Jadi Korban Salam Olahraga: Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 8

Teror masih berlanjut di Preman Pensiun 8 episode 8, kini giliran Jack yang menjadi korban salam olahraga | Foto: Instagram/@preman.pensiun.8

SUKABUMIUPDATE.com - Di episode sebelumnya Iding yang sedang diperjalanan pulang dari terminal tiba-tiba dicegat dua orang yang tempo hari mengeroyok Encuy. Mereka tak terima setelah Iding, Jack dan Otang mengalahkan Mereka saat salam olahraga tiga lawan tiga.

Iding tak berdaya melawan dua orang hingga akhirnya Ia dihajar sampai tak bisa kerja di terminal esok harinya.

Kini di Preman Pensiun 8 episode 8 giliran Jack yang menjadi korban salam olahraga. Pelakunya yakni orang yang sama yang mengeroyok Iding dan Encuy.

Baca Juga: Yayat Mau Ganti Motor, Agus Takut Ditangkap Polisi: Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 8

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram resmi Preman Pensiun @preman.pensiun.8 Rabu, (29/3/2023). Jack dihajar di sebuah gang, sepertinya Jack sedang dalam perjalanan pulang dari terminal. Balum diketahui bagaimana nasib Jack setelahnya, dan apa yang akan diperbuat Otang selanjutnya.

Selain itu, kelompok Cecep mulai curiga jika semua kejadian itu termasuk teror di jalanan dan pasar merupakan ulah anak buah Agus dan yayat.

Akhirnya dibentuklah tim yang akan mencari keberadaan Agus dan Yayat. Mereka adalah Didu, Utar, Taslim dan kang Murad.

Baca Juga: Lagu ‘Mari Puasa’ Single Trio Preman Pensiun Yayat, Didu dan Yujeng

Diketahui dari omongan Utar, mereka akan mencari Agus dan Yayat di tempat dulu Utar, Udan, Jimi dan Oyon sering bertemu dengan Komandan dan wakil Komandannya itu.

Belum diketahui apakah Agus dan Yayat berhasil ditemukan dan bagaimana rencana kelompok Cecep selanjutnya.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun episode 7 yang akan tayang Kamis, (30/3/2023) pukul 03.45 WIB.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT