Sukabumi Update

Bang Edi Mulai Ambil Alih Jalanan: Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 9

Di Preman Pensiun 8 episode 9 kali ini bang Edi meminta Roy untuk merebut parkiran yang dikuasai Didu | Foto: Instagram/@preman.pensiun.8

SUKABUMIUPDATE.com - Di episode sebelumnya anak buah Agus dan Yayat terus melakukan teror pada kelompok Cecep yang bertugas di jalanan menagih iuran pedagang kaki lima yakni Utar, Udan, Oyon dan Jimi.

Teror berkedok penodongan itu pun berhasil membuat Utar dan kawan-kawan tidak tenang dan memutuskan untuk sementara waktu tidak bertugas.

Kini di Preman Pensiun 8 episode 9 Diperlihatkan jika anak buah Agus dan Yayat mulai mengambil alih jalanan dari Utar dan kawan-kawan.

Baca Juga: Ngeri! Cecep Turun Tangan Salam Olahraga: Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 9

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram resmi Preman Pensiun @preman.pensiun.8 Kamis, (30/3/2023). Terlihat mereka mulai menagih iuran kepada para pedagang di daerah tersebut.

Hal itu pun dirayakan oleh Agus dan Yayat di markas mereka. Lord Yayat merasa bangga dengan keberhasilan tersebut.

“Sekarang kaki lima sudah kita ambil alih, tos dulu atu,” kata Yayat pada Agus sambil minum kopi di markas baru mereka.

Baca Juga: Link Nonton Sinetron Preman Pensiun 8, Temani Waktu Santap Sahur

Sementara itu, di tempat lain bang Edi menanyakan pada Roy soal kemajuan merebut tempat parkir. Bang Edi ingin tempat parkir yang dikuasai Didu juga diambil alih.

Namun, si Roy mengatakan alasannya yaitu Ia kekurangan pasukan tempur untuk merebut tempat parkir. Belum diketahui apakah yang akan dilakukan Roy untuk melawan Didu dan Ibing di parkiran.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 9 yang akan tayang Jumat, (31/3/2023) pukul 03.45 WIB di RCTI.

ayangan tersebut juga bisa disaksikan secara live streaming lewat link berikut. Klik di sini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT