Sukabumi Update

Gawat! Didu Digulung Anak Buah Bang Edi: Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 10

Di Preman Pensiun episode 10 Didu dibantai anak buah bang Edi atas perintah dari Roy | Foto: uki_sutisna

SUKABUMIUPDATE.com - Di episode sebelumnya Cecep dan Otang berhasil membereskan orang yang tempo hari menghajar Iding dan Jack saat mereka akan menghajar Otang sepulang dari terminal.

Namun, teror bukan berarti berakhir karena orang-orang yang merebut jalanan dan parkiran masih terus menebar teror.

Kini di Preman Pensiun 8 episode 10 diketahui jika Roy setelah mendapat tugas dari bang Edi untuk merebut parkiran yang dikuasai Didu, Ia langsung bergerak dengan meminta bantuan anak-anak motor.

Baca Juga: Link Nonton Sinetron Preman Pensiun 8, Temani Waktu Santap Sahur

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram pemain Preman Pensiun8 @uki_sutisna, Jumat, (31/3/2023). Terlihat Roy meminta dua temannya yakni Umay dan Vicky untuk mengumpulkan anak-anak motor.

Jumlahnya cukup banyak, mereka langsung bergerak dan meneror tempat parkir yang dikuasai Didu dan Ibing. Didi sudah mengira jika rombongan bermotor itu punya maksud tidak baik.

Di Preman Pensiun 8 episode 9 kali ini bang Edi meminta Roy untuk merebut parkiran yang dikuasai Didu | Foto: Instagram/@preman.pensiun.8Roy dan bang Edi | Foto: Instagram/@preman.pensiun.8

Benar saja saat Didu di perjalanan untuk berangkat latihan Tinju, Ia dicegat dan dikeroyok rame-rame oleh anak-anak motor teman Roy tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa, Ceritakan Masalah Keluarga

Belum diketahui bagaimana nasib Didu setelahnya, dan apakah tempat parkir itu akan kembali jatuh ke tangan kelompok bang Edi?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 10 yang akan tayang Sabtu, (1/4/2023) pukul 03.45 WIB.

Sumber: Istagram/@uki_sutisna

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT