Sukabumi Update

Sinopsis Series Religi Bidadari Bermata Bening, Sudah Tayang di VIU

Sinopsis Bidadari Bermata Bening, Series Religi Sudah Tayang di VIU (Sumber : Instagram bidadaribermatabening.official)

SUKABUMIUPDATE.com - Series religi ‘Bidadari Bermata Bening’ sudah bisa disaksikan di platform streaming VIU sejak 31 Maret 2023 kemarin.

Dibintangi oleh artis muda, Ari Irham, series Bidadari Bermata Bening diadaptasi dari novel religi karya Habiburrahman El Shirazy dengan judul yang sama. 

Nah penasaran dengan jalan ceritanya? Simak yuk sinopsisnya di bawah ini seperti melansir dari Yoursay.id.

Baca Juga: Link Nonton Series Induk Gajah dan Sinopsisnya yang Viral di TikTok, Bikin Ngakak!

Sinopsis Bidadari Bermata Bening

Bidadari Bbermata Bening

Series ini menceritakan tentang kisah perjuangan cinta sosok Ayna Mardeya dan Gus Afif. Ayna digambarkan sebagai sosok gadis jelita yang cerdas, santun, dan tegas. Tak hanya cantik paras serta wajahnya, Ayna pun memiliki prestasi yang gemilang di SMA.

Sosoknya yang anggun dalam balutan hijab dan keanggunan akhlak, menarik perhatian sosok pemuda yang banyak dikagumi para santriwati, Gus Afif.

Setelah lulus dari SMA, Ayna juga keluar dari pesantren dan tinggal di rumah Paman dan Bibinya. Sosoknya yang indah bagai bunga, tak ayal menarik perhatian para lebah untuk menghinggapinya.

Lamaran satu persatu datang pada Ayna, namun karena paksaan Paman dan Bibinya, Ayna harus menerima pinangan lelaki kaya yang jauh dari agama.

Ayna mengajukan syarat mutlak agar suaminya menghafal satu juz saja dalam Al-Quran. Namun hingga pernikahan keduanya berlangsung pun, sang suami belum bisa memenuhi syarat tersebut. 

Di sisi lain, seorang pemuda telah patah sayapnya sebab tak sempat mengungkapkan perasaannya pada si bunga. Gus Afif yang seharusnya mengasuh pesantren, pergi berkelana menyembuhkan lukanya. 

Keduanya berada dalam jarak yang tak dekat. Sama-sama menjalani hidup dalam kerinduan dan saling menjaga kesucian cinta mereka.

Di tiap langkah perjalanan hidup yang mereka jalani, keduanya berfokus menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya. Bekerja dengan ulet, sabar, serta ikhlas dalam perjalanan meraih cita-cita. 

Tanpa meninggalkan kesan pesantren lokal yang begitu kental, Bidadari Bermata Bening menghadirkan kisah yang manis dan romantis.

Sumber: Yoursay.id (Portal Suara.com)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT