Sukabumi Update

Sinopsis Knight and Day, Aksi Tom Cruise dan Cameron Diaz Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Knight and Day, Aksi Tom Cruise dan Cameron Diaz Tayang di Bioskop Trans TV. | (Sumber : imdb.com.)
SUKABUMIUPDATE.com - Film Knight and Day dibintangi bintang kenamaan, yakni Tom Cruise dan Cameron Diaz. Film action comedy ini memiliki alur cerita yang santai dengan dibalut komedi dan kisah asmara.
 
Knight and Day adalah film besutan sutradara James Mangold yang sudah dirilis pada tahun 2010 lalu dan berdurasi 109 menit. 
 
Film Knight and Day mengisahkan dua orang yang tidak saling mengenal June Havens (Cameron Diaz) dan  Roy Miller (Tom Cruise) yang terjebak cinta dalam kondisi berbahaya.
 
Film ini tak hanya dibintangi oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz saja, melainkan aktor lainnya seperti Peter Sarsgaard, Jordi Molla, Viola Davis, Paul Dano, Falk Hentschel, dan Marc Blucas.
 

Baca Juga: Sinopsis Sewu Dino, Kisahkan Kutukan Santet 1000 Hari yang Mengerikan

 
Nah penasaran bagaimana cerita film ini? Simak dulu sinopsis film Knight and Day di bawah ini sebelum menontonnya nanti malam di Bioskop Trans TV, seperti melansir dari Akurat.co.
 
Sinopsis Knight and Day
 
 
Film diawali dengan sebuah pertemuan tak disengaja antara June Havens yang diperankan Cameron Diaz dan Roy Miller yang diperankan oleh Tom Cruise. Awalnya keduanya hanya saling menyapa dan bertatapan ketika berada di bandara. Namun ternyata mereka menaiki pesawat dengan tujuan yang sama. 
 

Tom Cruise dan Cameron Diaz di film Knight and Day. | imdb.comTom Cruise dan Cameron Diaz di film Knight and Day. | imdb.com.

Baca Juga: Apakah Merokok Saat Puasa Ramadan Bikin Batal? Simak Penjelasannya

 
Saat sedang berada di dalam pesawat, Roy tiba-tiba mendapat serangan dari sekelompok orang. Jane yang nampak ketakutan, kemudian diberikan penjelasan oleh Roy bahwa ia adalah seorang agen rahasia. 
 
Tak lama kemudian sekelompok orang yang melakukan penyerangan tersebut berhasil dilumpuhkan. Setelah kejadian menegangkan tersebut June kemudian berpisah dengan Roy.
 

Baca Juga: Telat Sahur, Apa Masih Boleh Minum Saat Adzan Subuh? Ini Kata Ulama

 
Namun ketika June sedang menghadiri sebuah acara pernikahan tiba-tiba datang sekelompok orang yang berusaha menculiknya. Namun June berhasil diselamatkan lantaran Roy datang memberikan bantuan. 
 

Aksi Tom Cruise dan Cameron Diaz di film Knight and Day. | imdb.comAksi Tom Cruise dan Cameron Diaz di film Knight and Day. | imdb.com.

 
Setelah selamat Roy kemudian menjelaskan bahwa ia adalah seorang yang sedang dicari oleh kelompok tersebut. Karena June juga menjadi salah satu orang yang pernah berinteraksi dengan Roy, ia pun turut menjadi incaran. Sejak saat itu June memutuskan untuk terus membuntuti Roy.
 

Baca Juga: Doa dan Cara untuk Menghilangkan Kecanduan Film Porno, Insyaallah Bisa!

 
Roy menjelaskan bahwa ia membawa sebuah baterai berkekuatan tinggi yang sangat bahaya jika jatuh kepada tangan yang salah. June mencoba untuk percaya kepada apa yang dikatakan Roy, di sisi lain ia juga mulai jatuh cinta kepada pria tersebut. 
 
Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan kelanjutannya malam ini pukul 21.45 WIB di bioskop Trans TV. 
 
Sumber: Akurat.co

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT