Sukabumi Update

Gawat! Ibing Ketahuan Sedang Ngintip Parkiran: Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 13

Di Preman Pensiun 8 episode 13 Ibing menemui nasib apes, Ia ketahuan saat sedang memata-matai parkiran | Foto: Instagram/@preman.pensiun.8

SUKABUMIUPDATE.com - Di episode sebelumnya setelah Didu dibantai anak-anak motor suruhan Roy, akhirnya Didu dan Ibing tiarap sementara dari parkiran sambil menunggu situasi aman.

Ibing Takut jadi korban selanjutnya jika harus markir sendirian. Namun, kosongnya tempat parkir rupanya langsung dimanfaatkan Roy untuk mengambil alih parkiran itu. Kini semua tempat parkir telah jatuh ke tangan kelompok bang Edi.

Kini di Preman Pensiun 8 episode 13 diketahui Anak buah Roy yang kemarin mengeroyok Didu sudah mulai markir.

Baca Juga: Link Nonton Sinetron Preman Pensiun 8, Temani Waktu Santap Sahur

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram @preman.pensiun.8, Senin, (3/4/2023). Di tempat parkir tersebut ada dua orang teman Roy yang ditemani langsung oleh Roy menjalankan tugas markir.

Kemudian Ibing terlihat mengintip dari kejauhan, Ibing ingin tahu kondisi tempat biasa Ia markir dengan Didu setelah beberapa hari dibiarkan kosong.

Tapi sial, aksi Ibing mengintip itu diketahui oleh Roy dan langsung menyuruh anak buahnya untuk mengejar Ibing.

Baca Juga: Tak Semua Kuat, 2 Anak Buah Kang Mus di Preman Pensiun Ini Paling Penakut

Belum diketahui bagaimana nasib Ibing selanjutnya apakah berhasil kabur atau malah tertangkap oleh anak buah Roy.

Sementara itu, si Nini (mertua kang Mus) ingin jika Roy kembali datang ke rumahnya untuk datang bersama orang tuanya dan melamar si Eneng (anak kang Mus).

Hal tersebut disampaikan si Nini kepada anaknya, ceu Esih (Istri kang Mus). Namun, sepertinya ceu Esih dan si Eneng tidak setuju dengan kemauan si Nini tersebut, mengingat si Eneng masih harus menyelesaikan kuliahnya terlebih dulu.

Baca Juga: Bukan Bang Edi, Ini 3 Sosok di Preman Pensiun yang Bikin Nyali kang Mus Ciut

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 13 yang akan tayang Selasa, (3/4/2023) pukul 03.45 WIB.

Sumber: Instagram/@preman.pensiun.8

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT