Sukabumi Update

Sinopsis Film Honest Thief Tayang di Bioskop Trans TV, Cocok Ditonton Saat Gabut

Sinopsis Film Honest Thief Tayang di Bioskop Trans TV, Cocok Ditonton Saat Gabut (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Honest Thief yang dirilis pada tahun 2020 lalu akan kembali tayang di Bioskop Trans TV nanti malam pukul 21.45 WIB.

Film Honest Thief ini dibintangi oleh aktor ternama Hollywood yaitu Liam Neeson. Maka dari itu, jika kamu menontonnya pastinya tak akan kecewa dengan jalan cerita serta aksi para artis di film tersebut.

Liam Neeson sendiri dalam film Honest Thief ini berperan sebagai mantan penipu ulung yang ingin menyerahkan diri ke FBI.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Tempat Bukber di Sukabumi untuk Bulan Ramadan Ini

Nah penasaran dengan cerita film The Honest Thief? Simak sinopsisnya di bawah ini sebelum kamu menontonnya di Bioskop Trans TV nanti malam, seperti menghimpun dari Suara.com.

Sinopsis Film The Honest Thief

Honest Thief merupakan film aksi thriller yang mengisahkan tentang Tom Dolan (Liam Neeson). Ia bekerja sebagai penipu ulung selama bertahun-tahun sehingga mendapat julukan In Out Bandit saking sulitnya ditangkap.

Rasa cinta membuat Tom Dolan menghentikan aksinya menipu dan mencuri uang, tepatnya setelah bertemu Annie Wilkins (Kate Walsh). Bahkan Tom Dolan menyerahkan diri kepada FBI untuk membersihkan masa lalunya.

Sayangnya niat Tom Dolan tak dipercaya oleh agen FBI bernama Sam Baker (Robert Patrick) yang menerima pengakuannya. Bagaimana tidak, sebagai penipu ulung, Tom Dolan pernah membuat pengakuan palsu.

John Nivens (Jai Courtney) dan Ramon Hall (Anthony Ramos) lantas ditugaskan untuk menyelidiki niat Tom Dolan. Akan tetapi, keduanya malah gelap mata saat Tom Dolan menunjukkan lokasi penyimpanan uang hasil curiannya.

Aksi pemerasan John Nivens dan Ramon Hall dipergoki sendiri Sam Baker. Karena panik, John Nivens menembak Tom Dolan hingga tewas.

Keadaan berbalik, Sam Baker malah dijebak menjadi pembunuh Tom Dolan oleh rekan-rekannya sendiri. Lantas bagaimana Sam Baker bisa memulihkan nama baiknya?

Pemain Film Honest Thief

  • Liam Neeson sebagai Tom Dolan
  • Kate Walsh sebagai Annie Wilkins
  • Jao Courtney sebagai John Nivens
  • Jeffrey Donovan sebagai Sean Meyers
  • Anthony Ramos sebagai Ramon Hall
  • Robert Patrick sebagai Samuel Baker

Demikian sinopsis Honest Thief yang dibintangi Liam Neeson cs. Daripada penasaran, langsung tonton saja film Honest Thief di Bioskop Trans TV nanti malam pukul 21.45 WIB.

Sumber: Suara.com (Neressa Prahastiwi)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT