Sukabumi Update

Salam olahraga Lagi, Balas Dendam Kelompok Cecep: Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 17

Salam olahraga Lagi, Balas Dendam Kelompok Cecep: Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 17 (Sumber : Instagram @preman.pensiun.8)

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam Preman Pensiun 8 episode 17 memperlihatkan Taslim bersama Didu dengan sengaja melakukan salam olahraga untuk merebut parkiran yang telah dikuasai oleh anak buah Roy.

Seperti diketahui, sebelumnya Didu dikeroyok oleh sepuluh anak buah Roy agar bisa menguasai parkiran.

Bahkan tak hanya Didu, Ibing pun menjadi korban dari aksi yang dilakukan oleh anak buahnya Roy tersebut.

Baca Juga: Waduh! Anak Kang Mus Gabung Tim Bang Edi: Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 16

Pengeroyokan itu pun membuat tempat parkiran yang sebelumnya dikuasai oleh Didu dan Ibing sekarang malah dikuasai oleh anak buah Roy.

Murad dan Taslim berhadapan dengan enam anak buah Agus dan Yayat di Preman Pensiun 8 episode 15 | Foto: Instagram/@preman.pensiun.8

Untuk mengambil kembali tempat parkiran itu, Didu dan Taslim menyerang petugas parkir yang tak lain adalah anak buahnya Roy.

Roy yang akhirnya mendapatkan laporan bahwa parkiran diserang terlihat tampak kebingungan. Dirinya tidak menyaknya bahwa tempat parkiran akan berpindah tangan lagi.

Baca Juga: Bupati Meranti Ditangkap KPK, Dulu Sebut Pemerintah Pusat Hisap Uang Daerahnya

Dalam adegan lain, memperlihatkan Yayat yang sok berteori, memberikan filosofi duel kepada anak buahnya yang kalah saat duel dengan Murah dan Tasliman.

Mendengar hal itu, anak buah Yayat mengatakan jika mereka kalah karena lawannya yaitu Murad dan Taslim memiliki tubuh yang besar.

Namun, Yayat dengan enteng mengatakan jika dalam sebuah perkelahian bukan masalah besar atau kecil, namun tentang keberanian.

Sementara itu, disisi lain Murad mengingatkan Taslim untuk tetap waspada dan berhati-hati karena bisa saja pasar akan diserang lagi oleh orang yang ingin merebutnya.

Itulah sekilas sinopsis Preman Pensiun 8 episode 17, jangan lupa saksikan kelanjutannya tanggal 8 April 2023 pukul 4.10 WIB.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT