Sukabumi Update

Makin Rame! Bang Edi Siap Habis-habisan: Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 19

Di Preman Pensiun 8 episode 19 diperlihatkan jika bang Edi mulai siap habis-habisan untuk menguasai bisnis di parkiran, jalanan dan terminal | Foto: Instagram/@uki_sutisna

SUKABUMIUPDATE.com - Di Preman Pensiun 8 episode sebelumnya Anak buah Agus dan Yayat (Frans, Boni, Coki, Adul, Dedi) sudah kembali, mereka langsung membuat teror di wilayah kaki lima dan Oyon menjadi korban mereka hingga masuk rumah sakit.

Selain itu, ambisi bang Edi untuk menjadi anggota dewan semakin besar, dia membutuhkan biaya besar untuk mewujudkan ambisinya itu.

Di Preman Pensiun 8 episode 19 ini bang Edi siap habis-habisan menguasai bisnis di pasar, jalanan dan terminal.

Baca Juga: Bukan Bang Edi, Ini 3 Sosok di Preman Pensiun yang Bikin Nyali kang Mus Ciut

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram pemeran Ajun di Preman Pensiun 8 @uki_sutisna, Minggu, (9/4/2023). Diperlihatkan bang Edi mengungkapkan hal itu pada Agus dan Yayat.

“Sekarang kita habis-habisan, apapun caranya, apapun risikonya,” kata bang Edi.

Sepertinya bang Edi sudah siap menggelar perang besar kembali, apalagi kali ini Ia memiliki cukup banyak pasukan terutama anak motor yang menjadi tim Roy.

Lalu, diperlihatkan juga Agus dan Yayat mulai mengumpulkan anak buahnya, begitu juga dengan Roy yang telah siap dengan timnya.

Baca Juga: 5 Motor Jadul di Preman Pensiun, Ada ‘Margareth’ Tunggangan Lord Yayat

Di tempat lain, Gobang kembali diperlihatkan dan bertemu dengan rekannya sewaktu di penjara. Gobang lagi-lagi di doktrin untuk kembali ke kehidupan lamanya.

“Jangan berlaga jadi orang benar, kita udah terlanjur jadi orang gak bener,” kata teman Gobang tersebut.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 19 yang akan tayang Senin, (10/4/2023) pukul 03.45 WIB.

Sumber: Instagram/@uki_sutisna

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT