Sukabumi Update

Banyak Serangan, Kelompok Cecep Siaga Tinggi: Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 19

Sinetron Preman Pensiun 8 episode 6 semakin seru dimana Otang Iding dan Jack kembali turun salam olahraga | Foto: Instagram/@preman.pensiun.8

SUKABUMIUPDATE.com - Di Preman Pensiun 8 episode sebelumnya Udan, Jimi, Didu, Taslim, Otang dan Jack masih belum menemukan keberadaan Oyon. Mereka mendapat info jika Oyon dibawa ke rumah sakit, namun tidak jelas rumah sakit mana.

Oyon jadi korban kedua setelah sebelumnya Utar juga mengalami hal yang sama hingga masuk rumah sakit.

Di Preman Pensiun 8 episode 19 ini Bubun mulai turun tangan untuk membantu secara langsung. Tujuan utama Bubun yaitu membantu keponakannya, Ibing yang masih belum berani kembali ke tempat parkir karena takut jadi sasaran kelompok bang Edi.

Baca Juga: Tak Semua Kuat, 2 Anak Buah Kang Mus di Preman Pensiun Ini Paling Penakut

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram pemeran Ajun di Preman Pensiun 8 @uki_sutisna, Minggu, (9/4/2023). Bubun memberitahukan kejadian serangan itu pada Cecep.
“Mau kasih info soal yang ngurus kaki lima, mereka berempat ada yang ngeroyok,” kata Bubun pada Cecep.

Dengan rentetan kejadian serangan dari kelompok bang Edi itu sepertinya membuat kelompok Cecep mulai kembali waspada tinggi.

Termasuk orang-orang di terminal seperti Otang, Iding, Jack dan kawan-kawan. “kita standby aja, kalau ibu pertiwi memanggil kita berangkat ke medan perang,” kata Otang.

Baca Juga: Mengintip Keseruan Kang Ujang Preman Pensiun Motoran ke Sukabumi, Diguyur Hujan

Di tempat lain, Oo kembali beraksi menjambret, kali ini yang menjadi korbannya adalah Roy. HP si Roy dijambret saat Ia sedang menelpon di pinggir jalan.

Oo sepertinya salah pilih korban, karena Roy dan teman-temannya langsung mengejar Oo. Belum diketahui apakah Roy berhasil mendapatkan HPnya kembali atau tidak.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 19 yang akan tayang Senin, (10/4/2023) pukul 03.45 WIB.

Sumber: Instagram/@uki_sutisna

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT