Sukabumi Update

Gawat! Pasar Diserang, Taslim Tumbang: Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 20

Preman Pensiun 8 episode 20 ini memperlihatkan kelompok bang Edi yang mulai terang-terangan menyerang kelompok Cecep | Foto: Instagram/@preman.pemsiun.8

SUKABUMIUPDATE.com - Di Preman Pensiun 8 episode sebelumnya Agus memerintahkan anak buahnya untuk merekrut orang baru, mereka berencana menguasai pasar secepatnya.

Agus dan Yayat sangat serius menguasai bisnis di pasar apalagi setelah melihat Roy berhasil menguasai parkiran. Mereka tidak mau lagi dibanding-bandingkan dengan Roy oleh bang Edi

Di Preman Pensiun 8 episode 20 ini rupanya anak buah AGus dan Yayat (Frans, Adul Coki, Boni Dedi) sudah merekrut banyak orang yang menjadikan kekuatan mereka tambah besar.

Baca Juga: Profil Handi Setiana Pemeran Lord Yayat di Preman Pensiun 8, Si Antagonis Humoris

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram @preman.pensiun.8, Senin, (10/4/2023). Mereka juga langsung diperintahkan Agus bergerak ke pasar.

“Pasukan siap tempur komandan” kata anak buah Agus

“Sekarang kalian langsung bergerak ke pasar,” ucap Agus.

Lalu diperlihatkan kondisi pasar yang tengah diserang. Taslim yang sendirian tidak mampu melawan anak buah Agus dan Yayat yang jumlahnya lumayan banyak.

Taslim akhirnya dikeroyok dan dihajar. Belum diketahui bagaimana nasib Taslim selanjutnya dan bagaimana nasib Mawardi dan Ajun yang menjadi rekan Taslim di pasar.

Baca Juga: Sindiran Komandan Agus Preman Pensiun Buat Orang yang Ngutang Susah Bayar, Bikin Jleb

Sementara itu, Yayat kembali dengan mulut bijaknya. Ia mengatakan jika Ia , Agus dan anak buahnya harus memiliki hati penuh cinta meskipun memiliki tampang sangar.

“Tampang boleh sangar atau terkesan ugal-ugalan, tapi hati harus penuh cinta,” kata Yayat.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 20 yang akan tayang Selasa, (11/4/2023) pukul 04.10 WIB.

Sumber: Instagram/@preman.pensiun.8

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT