Sukabumi Update

Punya Banyak Pasukan, Bang Edi Incar Terminal: Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 21

Bang Edi di Preman Pensiun episode 21 ini mulai mengerahkan pasukannya untuk merebut terminal | Foto: Instagram/@preman.pensiun.8

SUKABUMIUPDATE.com - Di Preman Pensiun 8 episode sebelumnya anak buah Agus dan Yayat sudah bergerak menyerang pasar dengan pasukan yang lumayan banyak.

Sementara di parkiran, tim Roy juga sudah menebar teror yang membuat Ibing dan Didu cukup khawatir. Sementara wilayah kaki lima mulai melemah setelah Utar, Udan dan Oyon dikirim ke rumah sakit oleh kelompok bang Edi.

Di Preman Pensiun 8 episode 21 bang Edi berambisi untuk segera menguasai pasar dan terminal sepenuhnya.

Baca Juga: Bukan Bang Edi, Ini 3 Sosok di Preman Pensiun yang Bikin Nyali kang Mus Ciut

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram @preman.pensiun.8, Selasa, (11/4/2023). Bang Edi terlihat memberikan arahan pada Agus, Yayat dan Roy di rumahnya tentang rencana menguasai bisnis di jalanan, pasar dan terminal.

Bang Edi ingin mengerahkan semua pasukannya untuk mengalahkan kelompok Cecep dan menguasai bisnisnya.

“Kalian sekarang sama-sama punya pasukan, orang-orang di pasar dan terminal terus habisi!,” kata bang Edi.

Setelah itu, terlihat anak buah Agus dan Yayat serta tim Roy berkumpul di markas baru mereka. Sepertinya mereka sedang merencanakan perang besar melawan kelompok Cecep.

Baca Juga: Ajun Preman Pensiun 8 Dijuluki Preman Masjid, Kok Bisa? Begini Ceritanya

Anak buah Agus juga kembali menyerang pasar, kini Mawardi dan Ajun yang menjadi sasaran untuk dihabisi. Belu diketahui apakah pasar akan benar-benar jatuh ke tangan bang Edi atau tidak.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 21 yang akan tayang Rabu, (12/4/2023) pukul 04.10 WIB.

Sumber: Instagram/@preman.pensiun.8

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT