Sukabumi Update

Lawan 20 Lebih Pasukan Bang Edi, Murad Gak Takut: Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 22

Di Preman Pensiun 8 episode 22 ini sepertinya mang Murad sudah sangat emosi terhadap kelompok bang Edi setelah Taslim dibantai dan masuk rumah sakit | Foto: Instagram/@preman.pensiun.8

SUKABUMIUPDATE.com - Di Preman Pensiun 8 episode Taslim masuk rumah sakit setelah digulung pasukan Agus dan Yayat, sementara Mawardi dan Ajun berhasil selamat.

Lalu di parkiran, Didu mendapat informasi berharga dari Enday (Tim Marketing bang Edi). Didu sekarang tahu jika dalang semua ini adalah bang Edi. Sepertinya Didu segera melapor ke Cecep mengenai masalah tersebut.

Di Preman Pensiun 8 episode 22 kali ini Cecep sudah tahu peta kekuatan kelompok bang Edi serta jumlah pasukannya.

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram @preman.pensiun.8, Rabu, (12/4/2023). Cecep mengungkap hal tersebut ketika mengobrol dengan Murad.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ivan Rivky, Sosok Bang Edi Preman Pensiun Si Raja Terakhir

Kelompok bang Edi dibagi menjadi dua tim yakni tim Roy dan tim Agus Yayat. Tim Roy bertugas mengambil alih parkiran, sementara tim Agus Yayat bertugas mengambil alih wilayah kaki lima dan pasar.

Cecep memperkirakan jumlah mereka lebih dari 20 orang. Hal tersebut tentu menjadi tantangan untuk kelompok Cecep.

Tapi tidak dengan Murad, Ia mengaku tidak takut. Di episode ini sepertinya Murad sudah sangat emosi setelah mengetahui Taslim dibantai kelompok bang Edi

“Mau 20, 30, saya nggk takut,” kata Murad.

Baca Juga: Profil Handi Setiana Pemeran Lord Yayat di Preman Pensiun 8, Si Antagonis Humoris

Sementara itu, bang Edi memerintahkan pasukan Agus Yayat untuk digabung dengan pasukan Roy agar mereka menjadi lebih kuat.

Sepertinya perang besar di Preman Pensiun 8 ini sudah mendekati waktunya dimana kali ini kelompok bang Edi jelas menang jumlah dibanding kelompok Cecep.


Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 22 yang akan tayang Kamis, (12/4/2023) pukul 04.10 WIB.

Sumber: Instagram/@preman.pensiun.8

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT