Sukabumi Update

Pasukan Bang Edi Serang Terminal, Jadi Perang Besar? Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 22

Di Preman Pensiun episode 22 ini pasukan bang Edi mulai berani datang ke terminal dan membuat teror | Foto: Instagram/@preman.pensiun.8

SUKABUMIUPDATE.com - Di Preman Pensiun 8 episode pasukan Agus dan Yayat menyerang pasar dengan kekuatan 10 orang hingga membuat Taslim harus masuk rumah sakit.

Sementara itu, di parkiran kelompok Roy mulai menebar ancaman untuk menakut-nakuti Didu dan Ibing. Sementara Agus telah mengutus dua orang untuk memata-matai terminal dan mencari tahu kekuatan kelompok Cecep di sana.

Di Preman Pensiun 8 episode 22 kali ini bang Edi memerintahkan Agus dan Roy untuk menggabungkan pasukan mereka agar lebih kuat menghadapi kelompok Cecep.

Baca Juga: 5 Motor Jadul di Preman Pensiun, Ada ‘Margareth’ Tunggangan Lord Yayat

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram @preman.pensiun.8, Rabu, (12/4/2023). terlihat bang Edi sedang memberi arahan kepada Agus, Yayat dan Roy di rumahnya.

“Pasukan kalian cukup banyak, saya minta pasukan kalian untuk digabungkan dalam satu komando biar lebih kuat,” kata bang Edi kepada Agus, Yayat dan Roy.

Lalu diperlihatkan jika Agus, Yayat dan Roy langsung melaksanakan perintah bang Edi. Mereka menggabungkan pasukan hingga jumlahnya sangat banyak.

Setelah itu, diperlihatkan juga pasukan gabungan ini mulai bergerak dan menyerang terminal. Sepertinya itu sebagai ancaman dari kelompok bang Edi untuk kelompok Cecep jika mereka sudah siap perang besar.

Baca Juga: Bukan Bang Edi, Ini 3 Sosok di Preman Pensiun yang Bikin Nyali kang Mus Ciut

Belum diketahui apa yang akan diperbuat kelompok Cecep dalam melawan kekuatan kelompok bang Edi kali ini.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 22 yang akan tayang Kamis, (12/4/2023) pukul 04.10 WIB.

Sumber: Instagram/@preman.pensiun.8

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT