Sukabumi Update

Kena Batunya, Agus Yayat Ditangkap Polisi: Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 23

Makin menarik, di preman pensiun 8 episode 23 Agus dan Yayat ditangkap polisi karena menjual motor bodong | Foto: YouTube/RCTI

SUKABUMIUPDATE.com - Di Preman Pensiun 8 episode sebelumnya diketahui jika motor milik Oo yang dijual Yayat ke temannya terjaring razia polisi setelah nekat menerobos lampu merah.

Setelah itu motor tersebut dibawa ke kantor polisi lantaran tidak dilengkapi surat-surat kendaraan. Teman Yayat yang membeli motor itu pun mewanti-wanti jika Yayat harus tanggung jawab jika urusan tersebut menjadi panjang.

Di Preman Pensiun 8 episode 23 kali ini bang rupanya masalah penjualan motor bodong yang dilakukan Yayat benar-benar berbuntut panjang.

Baca Juga: Profil Handi Setiana Pemeran Lord Yayat di Preman Pensiun 8, Si Antagonis Humoris

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram @preman.pensiun.8, Kamis, (13/4/2023). terlihat rumah Yayat didatangi dua orang yang mengaku dari pihak kepolisian.

“Saudara Yayat Hidayat? Kami dari kepolisian, Saudara kami tangkap,” kata orang yang datang ke rumah Yayat tersebut.

Setelah itu, Yayat dibawa oleh dua orang tersebut tak terkecuali dengan Agus yang juga sama-sama ikut ditangkap saat berada di markasnya.

Belum diketahui bagaimana nasib dari komandan dan wakil komandan selanjutnya setelah ditangkap polisi.

Baca Juga: Profil Nining Yuningsih Pemeran Ceu Edoh Preman Pensiun, ART Setia Kang Mus

Di tempat lain, Roy terlihat sedang menghadap bang Edi dan melaporkan situasi di lapangan. Roy memberi tahu bang Edi jika semua parkiran dan pasar telah kosong dari kelompok Cecep.

Apakah sekarang tujuan bang Edi menguasai parkiran, pasar dan terminal akan benar-benar terwujud?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 23 yang akan tayang Jumat, (14/4/2023) pukul 04.00 WIB.

Sumber: Instagram/@preman.pensiun.8

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT