Sukabumi Update

Sutradara Ungkap Ending Sinetron Preman Pensiun 8, Bakal Lanjut PP9?

Sutradara Aris Nugraha mengungkap ending cerita sinetron Preman Pensiun 8 dan menyinggung season berikutnya atau PP9 | Foto: Instagram/@officialrcti

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Preman Pensiun 8 yang mulai tayang 23 Maret lalu kini telah memasuki episode 23 dan telah memasuki babak akhir cerita.

Makin banyak karakter baru yang diperkenalkan di Preman Pensiun 8 ini seperti anak buah bang Edi yang baru yakni si depkolektor salah sasaran dan empat orang yang mengaku sebagai tukang todong untuk meneror wilayah kaki lima.

Namun, ada juga karakter lain yang tidak lagi muncul seperti karakter kang Mus yang menjadi salah satu ikon sinetron garapan Aris Nugraha tersebut. Selain kang Mus karakter Encuy terminal juga hanya terlibat di awal saja.

Baca Juga: Sutradara Ungkap Jumlah Episode Preman Pensiun 8, Siap Ramaikan Bulan Ramadan

Belum lagi di season delapan ini tidak lagi diperlihatkan karakter preman bayaran yang sebelumnya kerap disewa bang Edi untuk melawan kelompok Cecep.

Selain karakter baru yang muncul dan karakter lama yang hilang, konflik di Preman Pensiun 8 juga semakin beragam.

Ada beberapa konflik yang meramaikan PP8 ini yaitu konflik utama sudah jelas perseteruan kelompok bang Edi dengan kelompok Cecep yang berebut bisnis di jalanan, pasar dan terminal.

Tangkapan layar Instagram Aris Nugraha | Foto: Instagram/@arisnugraha_anpfilmsTangkapan layar Instagram Aris Nugraha | Foto: Instagram/@arisnugraha_anpfilms

Lalu ada konflik hubungan anak kang Mus Safira dengan keponakan bang Edi Roy. Kemudian konflik antara Deni dengan temannya yakni Oo yang semakin rumit, ditambah konflik di pabrik kicimpring soal Serena tidak bisa lagi membantu marketing kicimpring yang menambah menarik sinetron Preman Pensiun 8 ini.

Baca Juga: Bukan Bang Edi, Ini 3 Sosok di Preman Pensiun yang Bikin Nyali kang Mus Ciut

Banyak yang penasaran dengan ending cerita dari PP season delapan tersebut. Tapi baru-baru ini Sutradara Preman Pensiun yaitu Aris Nugraha mengungkapkan bagaimana ending cerita PP season delapan ini lewat unggahan akun Instagram pribadinya @arisnugraha_anpfilms.

Aris mengungkap jika Preman Pensiun 8 memiliki ending yang menggantung. Alasannya agar sinetron tersebut bisa berlanjut ke season berikutnya, mengingat antusias penonton di PP8 ini masih cukup tinggi.

“Sudah hampir selesai, ending-nya pasti digantung. Biar ada sambungan season berikutnya, karena survey membuktikan, PP8 masih punya banyak penonton,” tulis Aris Nugraha dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Tak Semua Kuat, 2 Anak Buah Kang Mus di Preman Pensiun Ini Paling Penakut

Dari sana bisa diperkirakan jika sinetron Preman Pensiun masih akan berlanjut ke season sembilan (PP9). Namun, mengenai ending PP8 yang pasti digantung sepertinya di season selanjutnya bang Edi masih akan menjadi musuh utama.

Itulah informasi mengenai ending dari sinetron Preman Pensiun 8 yang telah memasuki akhir cerita ini. Semakin menarik ditunggu apa yang akan dihadirkan Aris Nugraha di akhir Preman Pensiun 8 ini serta di season selanjutnya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT