Sukabumi Update

Drama Korea Dr. Romantic 3 Segera Rilis, Catat Tanggalnya

Drama Korea atau Drakor Dr. Romantic 3 dikabarkan akan segera tayang di bulan April 2023 ini | Foto: Instagram/@dr.romantic_season3

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk kamu penggemar Drama Korea (Drakor) pasti sudah tak asing dengan drakor Dr. Romanti yang merupakan serial drama televisi Korea Selatan.

Drama ini pertama kali tayang pada tahun 2016 di SBS. Ceritanya sendiri ditulis oleh Kang Eun-kyung dan disutradarai oleh Yoo In-sik.

Drama ini mengikuti kisah seorang ahli bedah eksentrik namun brilian bernama Kim Sa-bu (diperankan oleh Han Suk-kyu), yang pernah menjadi seorang ahli bedah terkenal tetapi bersembunyi setelah kecelakaan medis.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Bo Ra! Deborah, Drama Komedi Romantis Dibintangi Yoo In Na

Dia berakhir di sebuah rumah sakit kecil di pedesaan tempat dia melatih dua dokter muda yakni Kang Dong-joo (diperankan oleh Yoo Yeon-seok) dan Yoon Seo-jeong (diperankan oleh Seo Hyun-jin), dan membantu mereka tumbuh sebagai dokter hebat.

Setelah sukses dengan sekuel pertama dan kedua, kini serial drama Korea Dr. Romantic 3, diketahui akan tayang perdana pada 28 April 2023.

Melansir dari ntb.suara.com, Drakor Dr. Romantic 3 ini juga telah memperkenalkan poster baru, dengan wajah-wajah para pemainnya, termasuk Kim Min Jae dan So Ju Yeon.

Dalam drakor Dr. Romantic 3, Kim Min Jae akan kembali berperan sebagai perawat yang rajin bernama Park Eun Tak yang selalu menyapa pasiennya dengan senyuman.

Baca Juga: 12 Drama dan Film Yoo Ah In, Aktor Korsel yang Terkena Skandal Narkoba

Sebelumnya, Kim Min Jae telah memenangkan hati pemirsa di season pertama dan kedua drakor Dr. Romantic, yang dikutip NTB.Suara.com dari Pink Villa.

Karena bakat aktingnya yang memukau, terbukti dia juga ikut serta dengan aktor Gong Yoo dalam serial drakor ‘Goblin: The Lonely and Great God’.

Sedangkan So Ju Yeon akan memerankan Yoon Ah Reum dalam drakor Dr. Romantic 3, seorang dokter dari departemen pengobatan darurat.

Meski populer sebagai bagian dari serial drakor Dr. Romantic, So Ju Yeon juga memiliki beberapa proyek lain yang berhasil menambah popularitasnya sebagai seorang aktris.

Baca Juga: Drama The Price of Confession: Sinopsis Hingga 7 Fakta yang Menarik Diketahui

Itu dibuktikan dalam proyek seperti serial web ‘Lovestruck in the City’ dan ‘A Love So Beautiful’.

Di antara aktor-aktor lainnya yang juga turut memeriahkan drakor Dr. Romantic 3 adalah Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

Kemudian ada, Han Seok Kyu, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn. Para penggemar telah secara aktif menantikan kembalinya drakor Dr. Romantic 3 ini.

Dengan memperhatikan berbagai teaser dan poster yang telah diungkapkan oleh pembuat acaranya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Populer Lee Do Hyun: 18 Again hingga The Glory

Dengan para aktor dan aktris yang telah terbukti kemampuannya dalam berakting, diharapkan drakor Dr. Romantic 3 mampu memberikan kisah yang menarik dan mendebarkan bagi para penontonnya.

Jangan lewatkan tayangan perdana dari drakor Dr. Romantic 3 pada 28 April 2023 mendatang.

Sumber: ntb.suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT