Sukabumi Update

Sinopsis Klub Kecanduan Mantan, Cocok Ditonton untuk Orang Gamon

Sinopsis Klub Kecanduan Mantan, Cocok Ditonton untuk Orang Gamon (Sumber : IMDb)

SUKABUMIUPDATE.com - Klub Kecanduan Mantan merupakan serial terbaru Netflix Indonesia yang akan tayang pada tanggal 20 April 2023 mendatang.

Sinetron Klub Kecanduan Mantan ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda kenamaan Tanah Air, salah satunya Rachel Amanda.

Sesuai dengan judulnya, series Klub Kecanduan Mantan mengisahkan perjuangan lima orang yang terjebak dalam kisah masa lalu ini juga menghadirkan kisah yang cukup relate.

Baca Juga: Link Nonton Series Induk Gajah dan Sinopsisnya yang Viral di TikTok, Bikin Ngakak!

Nah, untuk kamu yang penasaran gimana apa ceritanya, yuk sambil nunggu tayang, simak dulu sinopsis Klub Kecanduan Mantan berikut ini seperti melansir dari matamata.com.

Sinopsis Klub Kecanduan Mantan

Konflik Chicco Kurniawan cs Terangkum dalam Trailer Klub Kecanduan Mantan

Klub Kecanduan Mantan menceritakan tentang perjuangan lima orang yang susah move on dari mantan mereka.

Baca Juga: AG Ngaku Diperkosa David, Faktanya 5 Kali Berhubungan Intim dengan Mario Dandy

Akhirnya kelimanya pun memutuskan untuk bergabung dalam sebuah kelompok bernama 'Klub Kecanduan Mantan' untuk menyemangati satu sama lain.

Mereka berlima adalah Rasya, Yina, Kevin, Asep, dan Kori. Masing-masing karakternya memiliki kisah cinta yang kandas. 

Menghadapi kesulitan yang sama, lima orang dengan karakter unik tersebut tengah berjuang melupakan kisah cinta masa lalu.

Lantas, bisakah mereka berhasil move on dari sang mantan? Saksikan cerita lengkapnya di Netflix sebentar lagi.

Daftar Pemain Klub Kecanduan Mantan

Serial original Netflix ini bakal dibintangi oleh sederet bintang muda berbakat Tanah Air. Salah satunya ada Agatha Pricilla yang berperan sebagai Rasya. Meski susah move on, Rasya tetap bertekad membantu teman-temannya untuk melupakan sang kekasih.

Ada juga Tina (Rachel Amanda) yang hidup dengan dua keinginan yang saling bertolak belakang. Sementara Kevin (Hafizh Weda) yang berusaha menutupi patah hati dengan bersikap sombong dan hartanya.

Selain itu ada Chicco Kurniawan yang berperan sebagai Kori, yang rela jadi bulan-bulanan mantannya. Sedangkan Asep yang lembut dan sensitif diperankan oleh Andri Mashadi.

Fakta Menarik Klub Kecanduan Mantan

Usai membaca sinopsis dan daftar pemainnya, yuk intip juga beberapa fakta menarik Klub Kecanduan Mantan berikut ini:

1. Diangkat dari Serial Podcast

Awalnya Klub Kecanduan Mantan ini merupakan serial podcast yang terinspirasi dari jargon yang kerap digunakan, yakni gagal move on. Cerita sinetron ini juga menyuguhkan konflik yang dekat dengan masyarakat.

2. Hadirkan dengan Cerita Menghibur

Dibalut dengan komedi yang ringan membuat cerita perjuangan para jomblo gagal move on ini ceritanya cukup ringan dan menghibur.

3. Kerjasama 2 grup TV

Serial garapan sutradara kondang Kuntz Agus, Aco Tenri, dan Bambang Kuntara Mukti ini merupakan kerjasama dua grup TV. Keduanya adalah Wahana Kreator Indonesia dan Fremantle Indonesia Fiction.

Nah, setelah membaca sinopsis Klub Kecanduan Mantan ini, makin penasaran kan dengan kelanjutan kisah Rasya dkk? Nantikan penayangan perdananya 20 April 2023 mendatang!

Sumber: Matamata.com (Nur Khasanah) - Portal Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT