Sukabumi Update

Agus Yayat Ditangkap Polisi, Roy Jadi Komandan: Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 24

Di Preman Pensiun 8 episode 24 Roy diangkat menjadi komandan oleh bang Edi menggantikan Agus dan Yayat | Foto: Instagram/@preman.pensiun.8

SUKABUMIUPDATE.com - Di Preman Pensiun 8 episode sebelumnya Agus dan Yayat ditangkap Polisi lantaran dituduh telah menjual barang hasil curian yakni motor milik Oo yang diambil anak buah Agus Yayat (Adul, Coki, Boni dan Dedi).

Belum diketahui apakah bang Edi bersedia membantu mereka berdua atau tidak, karena yang sudah-sudah bang Edi selalu enggan namanya muncul saat anak buahnya terlibat kasus hukum.

Tapi, di Preman Pensiun 8 episode 24 kali ini bang Edi mengangkat Roy menjadi komandan menggantikan Agus dan Yayat untuk memimpin pasukan bang Edi merebut bisnis di jalanan, pasar dan terminal.

Baca Juga: Singgung Preman Pensiun 9, Sutradara Rencana PP9 Tak Ada Musuh

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram @preman.pensiun.8, Jumat, (14/4/2023). Roy terlihat kaget saat diangkat menjadi komandan dan diberi tahu jika Agus dan Yayat ditangkap Polisi.

“Ini perintah dari saya, karena Agus sama Yayat sedang tersangkut masalah hukum, sekarang kamu yang pimpin mereka,” kata bang Edi

Tapi Roy tetap menerimanya karena diperlihatkan jika keponakan bang Edi tersebut mulai memberi arahan untuk segera mengambil alih jalanan, pasar dan terminal.

Lalu diperlihatkan juga kelompok Cecep yang masih tiarap setelah serangkaian teror kepada mereka hingga membuat mereka khawatir untuk bekerja.

Baca Juga: Kang Mus Preman Pensiun Sempat Trauma Jualan Dorokdok, Pernah Diusir dan Dibentak

Akhirnya parkiran dan pasar dibiarkan kosong, begitupun dengan wilayah kaki lima yang telah ditinggalkan setelah Oyon, Utar, Jimi memutuskan berhenti, sedangkan Udan yang ditinggalkan sendiri juga turut mundur dari wilayah kaki lima.

Bagaimana strategi Roy selanjutnya setelah diangkat menjadi Komandan menggantikan Agus dan Yayat?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 24 yang akan tayang Sabtu, (15/4/2023) pukul 04.00 WIB.

Sumber: Instagram/@preman.pensiun.8

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT