Sukabumi Update

Ingin Damai? Cecep Ajak Roy Berunding: Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 24

Di Preman Pensiun 8 episode 24 ini Cecep berniat mengajak kelompok bang Edi untuk damai dan tidak saling mengganggu (Sumber : Instagram/@premanpensiun.mncp)

SUKABUMIUPDATE.com - Di Preman Pensiun 8 episode sebelumnya pasukan gabungan bang Edi mulai meneror terminal dengan konvoi ke dalam terminal hingga membuat Otang dan kawan-kawan panik.

Lalu setelah itu Jack yang pulang dari terminal sendirian menjadi sasaran pasukan bang Edi untuk dihabisi. Tapi beruntung Jack berhasil selamat.

Namun, kejadian tersebut membuat Jack trauma dan takut kembali ke terminal, begitupun dengan Otang dan Iding yang juga memilih diam dulu di rumah sementara waktu.

Di Preman Pensiun 8 episode 24 kali ini rupanya tidak semua anak terminal takut kembali ke terminal, buktinya masih ada Deni yang nekat kembali dan kerja seperti biasa.

Baca Juga: Singgung Preman Pensiun 9, Sutradara Rencana PP9 Tak Ada Musuh

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram @preman.pensiun.8, Jumat, (14/4/2023). Deni terlihat hanya sendirian di jalur angkot bekerja sebagai calo seperti biasa.

Lalu Ia dihampiri Otang yang menanyakan kenapa Deni masih nekat kembali padahal pasukan bang Edi masih mengincar mereka.

“Kamu gak takut?” tanya Otang

“Ya takut atuh,” jawab Deni

Baca Juga: Kang Mus Preman Pensiun Sempat Trauma Jualan Dorokdok, Pernah Diusir dan Dibentak

Deni mengungkapkan jika ia masih kerja karena sedang butuh uang sehingga terpaksa kembali ke terminal meskipun merasa takut.

Lalu, diperlihatkan Cecep yang sedang berdiskusi dengan Didu mengenai masalah kelompok bang Edi. Cecep meminta Didu untuk menghubungi Roy dan mengajaknya bicara.

“Kontak Roy! Kalau masalah ini gak beres-beres kita kerja jadi keganggu terus,” kata Cecep pada Didu.

Sepertinya Cecep ingin menyelesaikan masalah ini dengan damai, karena bagi Cecep jika dendam dibalas dendam maka tidak akan ada ujungnya.

Seperti yang diungkapkan Cecep di episode sebelumnya jika mereka akan membiarkan kelompok bang Edi menguasai wilayah kaki lima sementara parkiran pasar dan terminal menjadi milik kelompok Cecep, dan mereka tidak perlu lagi saling ganggu.

Baca Juga: Sutradara Ungkap Ending Sinetron Preman Pensiun 8, Bakal Lanjut PP9?

Setujukah pihak bang Edi dengan usulan Cecep tersebut, karena jika tidak maka mereka pasti kembali terlibat perang besar.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 24 yang akan tayang Sabtu, (15/4/2023) pukul 04.00 WIB.

Sumber: Instagram/@preman.pensiun.8

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT