Sukabumi Update

Sinopsis Film Jin dan Jun, Diangkat dari Sinetron Legendaris Tahun 90-an

Sinopsis Film Jin dan Jun, Diangkat dari Sinetron Legendaris Tahun 90-an. | (Sumber : Instagram/@jindanjunthemovie.)
SUKABUMIUPDATE.com - Film Jin dan Jun The Movie bakal menemani kita di libur lebaran Idul Fitri tahun ini. Film legendaris yang pernah hits di era 90-an ini akan kembali hadir dengan tampilan baru yang lebih segar.
 
Jin dan Jun diangkat dari sinetron populer pada tahun 1996 dengan judul yang sama. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Rey Bong, Dwi Sasono, Astri Nurdin, Davina Karamoy, Indra Aksa, Alir Rivelino, Clay Gribble dan lainnya.
 
Film Jin dan Jun karya dari sutradara Anggy Umbara tersebut dijadwalkan tayang pada 19 April 2023. Jin dan Jun mengisahkan seorang anak SMA bernama Jun yang diperankan aktor muda berbakat Rey Bong.
 

Baca Juga: SMAN 1 Cibadak Gelar Aksi Smandak Peduli dengan Tema “Ramadhan Berbagi”

 
Ia datang dari keluarga tidak mampu dan selalu mendapat perundungan oleh teman-temannya di sekolah. 
 
Diceritakan juga, teman Jun yang satu geng yaitu Fachri diperankan Clay Gribble dan Irdan diperankan Alif Revano sama-sama menjadi sasaran pembullyan.
 
Penasaran dengan kisah dalam film Jin dan Jun The Movie? Simak Sinopsis Jin dan Jun dibawah ini dikutip via indotensia.suara.com.
 
Sinopsis Jin dan Jun
 
Film Jin dan Jun the Movie menceritakan tentang sosok remaja laki-laki bernama Jun yang mengalami perundungan oleh teman sekolahnya di SMA.
 
Pada suatu hari, ia dibawa oleh sejumlah temannya di sebuah ruangan terbengkalai dan dipukul hingga dihajar habis-habisan.
 

Baca Juga: Laga Persib Bandung vs Persikabo 1973 Jadi Momen Perpisahan I Made Wirawan

 
Mereka yang melakukan penganiayaan kepada Jun lantas meninggalkannya di ruangan tersebut sendirian.
 

Pemain Jin dan Jun. | Instagram/@jindanjunthemoviePemain Jin dan Jun. | Instagram/@jindanjunthemovie.

 
Jun yang penasaran dengan ruangan terbengkalai itu kemudian menyusuri sekitarnya dan menemukan sebuah guci dari tanah liat.
 
Ia kemudian membuka guci tersebut dan seketika langsung muncul asap hitam tebal yang disusul dengan kemunculan sosok Jin misterius.

Baca Juga: 5 Fakta Ratu Jelita, Pedangdut Asal Sukabumi yang Punya Suara Merdu

 
Kemunculan Jin membuat Jun terkejut dan kaget hingga pada awalnya ia tidak percaya dengan sosok tersebut.
 
Dari peristiwa itu, Jin dan Jun kemudian saling mengenal dan memulai perjalanan hidup baru, terutama dalam melawan perundungan yang dialami Jun.
 
Berbeda dengan versi sinetron yang menampilkan karakter ala Arabian, Jin dalam film Jin dan Jun the Movie tampil lebih kekinian dengan gaya rockstar.
 

Baca Juga: 3 Doa Mudik, Dibaca Saat Naik Kendaraan Darat, Laut Maupun Udara

 
Lalu, bagaimana kisah perjalanan Jun bersama si Om Jin dalam versi layar lebar? Jangan lupa tonton filmnya pada momen Lebaran di bulan April mendatang ya!
 
Sumber: Indotnesia.suara.com (Portal Suara.com)
 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT