Sukabumi Update

Terus Diteror, Kelompok Cecep Belum Tenang: Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 25

Di Preman Pensiun 8 episode 25 ini kelompok bang Edi terus melakukan teror di jalanan dan terminal | Foto: Instagram/@preman.pensiun.8

SUKABUMIUPDATE.com - Meski Komandan dan Wakil Komandan (Agus dan Yayat) serta empat orang anak buahnya sudah ditangkap Polisi karena dituduh menjual barang curian, rupanya tidak menghentikan teror yang teman-teman mereka lakukan terhadap kelompok Cecep.

Roy yang ditunjuk menggantikan Agus tetap menginstruksikan anak buahnya untuk mencoba menguasai bisnis di jalanan, pasar dan terminal.

Di Preman Pensiun 8 episode 25 kali ini giliran Didu yang dicegat di jalan menuju ke rumahnya, namun Didu masih bisa lolos.

Baca Juga: Singgung Preman Pensiun 9, Sutradara Rencana PP9 Tak Ada Musuh

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram @preman.pensiun.8, Sabtu, (15/4/2023). Didu terlihat sudah ditunggu oleh enam orang pasukan bang Edi. Mengetahui hal tersebut, Didu langsung putar arah dan berhasil lolos.

Selain itu, parkiran juga sudah mulai diisi kembali anak buah Roy yang menjadikan Didu dan Ibing belum bisa kembali ke parkiran.

Apalagi kali ini Udan yang meninggalkan wilayah kaki lima dan pindah ke parkiran Didu juga belum bisa bekerja seperti biasa.

Akan tetapi, di pasar Taslim sudah bisa kembali meski kondisinya belum fit seratus persen. Taslim, Mawardi dan Ajun sudah kembali bekerja seperti biasa.

Baca Juga: Sutradara Ungkap Ending Sinetron Preman Pensiun 8, Bakal Lanjut PP9?

Hal itu juga diketahui anak buah Roy yang mengintip aktivitas pasar dari kejauhan.

Belum diketahui apakah akan ada serangan kembali ke pasar atau tidak, namun saat ini kedua belah pihak sedang dalam kondisi siaga tinggi.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 25 yang akan tayang Minggu, (16/4/2023) pukul 04.00 WIB.

Sumber: Instagram/@preman.pensiun.8

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT