Sukabumi Update

Dikawal Roy, Bang Edi Mulai Turun ke Lapangan: Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 27

Bang Edi di Preman Pensiun 8 episode 27 ini diperlihatkan mulai turun kelapangan | Foto: Instagram/@preman.pensiun.8

SUKABUMIUPDATE.com - Di Preman Pensiun 8 episode 27 kali ini bang Edi mulai turun langsung ke lapangan dengan dikawal keponakannya Roy

Di Preman Pensiun sosok bang Edi selalu diperlihatkan berdiam diri di rumahnya dalam memberikan perintah dan menerima laporan dari anak buahnya.

Ia sesekali terlihat keluar untuk bertemu dengan rekan bisnisnya, namun tak pernah terlihat turun ke lapangan menemui anak buahnya.

Kali ini bang Edi diperlihatkan mulai turun ke lapangan menghadiri kegiatan promosi dirinya yang digagas oleh Enday.

Baca Juga: Didu Kembali Bertemu Roy, Beneran Mau Damai? Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 27

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram @preman.pensiun.8, Senin, (17/4/2023). Bang Edi datang di kegiatan tersebut dengan ditemani keponakan sekaligus tangan kanannya, Roy.

Bang Edi menyapa para anggota komunitas GEMBIRA yang menjadi salah satu alat untuk promosi dirinya agar lebih dikenal masyarakat guna memuluskan ambisinya menjadi anggota dewan.

Namun, kegiatan tersebut juga diikuti anak kang Mus Safira yang sekaligus merupakan pacar dari Roy. Tujuan Safira mengikuti kegiatan tersebut yakni untuk mengetahui siapa bang Edi sebenarnya dan untuk siapa Roy bekerja.

di tempat lain, diperlihatkan juga jika Bubun sudah mulai masuk kerja sebagai security di sebuah tempat karaoke.

Baca Juga: Singgung Preman Pensiun 9, Sutradara Rencana PP9 Tak Ada Musuh

Begitu juga dengan Gobang yang kembali mendapat pekerjaan. Kali ini Gobang terlihat sedang mengangkut dua buah pot bunga. Sepertinya Gobang diterima kerja di penjual bunga.

Apakah Gobang akan lama bekerja disana atau seperti yang sudah-sudah Ia kehilangan pekerjaan akibat masa lalunya terbongkar?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 27 yang akan tayang Selasa, (17/4/2023) pukul 04.00 WIB.

Sumber: Instagram/@preman.pensiun.8

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT