Sukabumi Update

Ulasan Khanzab: Film Horor Indonesia yang Bikin Kamu Takut Sholat Sendirian!

Ulasan Khanzab: Film Horor Indonesia yang Bikin Kamu Takut Sholat Sendirian! (Sumber: Instagram/@deecompany)

SUKABUMIUPDATE.com - Pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini penggemar film dalam negeri akan kembali disajikan film horor berkualitas.

Diketahui pada momen lebaran tahun 2023 akan tayang film horor Khanzab yang merupakan sekuel Makmum yang digadag-gadag bakalan menjadi andalan.

Dihimpun dari laman instagram resmi rumah produksi DEE Company, film Khanzab yang dibintangi oleh Tika Bravani dan Jasmine Jaseem ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 19 April 2023 mendatang, beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba.

Baca Juga: Ini 5 Manfaat Masker Kopi dan Cara Membuatnya, Wajah Glowing saat Lebaran

Melansir dari Yoursay.di, sama halnya dengan film Makmum 1 dan 2 yang sukses membuat para penonton tercekam, film spin off-nya kali ini menitikberatkan pada kisah trauma seorang gadis bernama Rahayu yang selalu tak bisa khusuk dalam menjalankan sholat.

Selain karena trauma kejadian di Banyuwangi pada tahun 1999 lalu, hal ini juga tak lepas dari adanya gangguan dari setan Khanzab yang memang selalu menjadi penggoda utama ketika ada orang yang tengah beribadah.

Berbagai cara dilakukan olehnya agar bisa menjalankan ibadah sholat dengan khusuk, namun tentu saja hal tersebut bukanlah sebuah hal yang mudah, karena bisa dipastikan sang Khanzab akan selalu menerornya ketika tengah berupaya untuk sholat dengan baik dan benar.

Baca Juga: Ulasan Film Evil Dead Rise, Horor Sadis Tayang Bulan Mei 2023 di Bioskop

Sama halnya dengan film Makmum 1 dan Makmum 2 lalu yang sukses dengan beragam adegan jumpscare-nya, film Khanzab ini juga masih mengandalkan hal tersebut sebagai salah satu andalan utama penghias alurnya.

Bahkan, dalam beberapa laman review, film ini digadang-gadang menjadi salah satu film yang diklaim lebih seram daripadai Sewu Dino yang juga akan tayang pada momen lebaran 2023 ini.

Nah, bagi teman-teman pecinta film yang sudah menyaksikan film Makmum 1 dan 2, sangat disarankan nih untuk menyaksikan versi spin off-nya. 

Tapi tetap selalu jaga kekuatan pikiran ya, karena film ini juga diklaim akan membuat para penontonnya akan takut menjalankan sholat sendirian. 

Sumber: Yoursay.id (Portal Suara.com)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT