Sukabumi Update

Gawat! Pasar Kecopetan, Taslim Dalam Bahaya: Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 28

Terjadi aksi pencopetan di pasar hingga membuat Taslim panik di Preman Pensiun 8 episode 28 ini | Foto: Instagram/@preman.pensiun.8

SUKABUMIUPDATE.com - Di Preman Pensiun 8 episode 28 kali ini terjadi aksi pencopetan di pasar dan korbannya sendiri adalah istri Ibing saudara Bubun.

Tentu saja hal tersebut membuat Taslim dan kawan-kawan cukup panik, mengingat mereka yang bertanggung jawab menjaga keamanan di pasar

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram @preman.pensiun.8, Selasa, (18/4/2023). Diperlihatkan Taslim yang sedang menikmati kopi di pos pengamanan tiba-tiba didatangi oleh salah satu pedagang di pasar dan memberitahu jika ada yang kecopetan.

Baca Juga: Singgung Preman Pensiun 9, Sutradara Rencana PP9 Tak Ada Musuh

Sontak Taslim kaget dan langsung berlari ke dalam pasar menemui perempuan yang menjadi korban pencopetan itu.

“Orangnya gimana? pakai baju apa? saya mau cari,” kata Taslim sambil panik bertanya pada istri Ibing.

Tentu Taslim panik karena jika hal tersebut sampai ke telinga Murad, sudah pasti Taslim akan kembali dihajar murad karena sudah gagal menjaga keamanan di pasar.

Tapi yang jadi penasaran adalah jika benar itu merupakan pencopetan, maka siapa pelaku pencopetan tersebut karena selama Preman Pensiun 8 ini belum diperlihatkan sosok pencopet.

Baca Juga: Sutradara Ungkap Ending Sinetron Preman Pensiun 8, Bakal Lanjut PP9?

Selain itu, Saep yang menjadi bos copet juga sudah ditangkap dan diserahkan ke Polisi saat kedapatan mencopet di pasar.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 28 yang akan tayang Rabu, (19/4/2023) pukul 04.00 WIB.

Sumber: Instagram/@preman.pensiun.8

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT