Sukabumi Update

Murad Ngamuk di Pasar, Mawardi Sampai Pingsan: Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 29

Di Preman Pensiun 8 episode 29 ini Murad mengamuk di pasar lantaran telah terjadi pencopetan di sana | Foto: Instagram/@preman.pensiun.8

SUKABUMIUPDATE.com - Di Preman Pensiun 8 episode 28 lalu diketahui jika di pasar terjadi pencopetan yang dialami istri Ibing. Hal itu pun membuat Taslim, Mawardi dan Ajun panik lantaran mereka telah gagal menjaga keamanan pasar.

Kali ini di episode 29 Murad ngamuk di pasar hingga Taslim mendapat salam olahraga, bahkan mawardi sampai pingsan akibat ketakutan.

Murad marah pada Taslim, Mawardi dan Ajun bukan tanpa alasan, kabar pencopetan di pasar rupanya sudah sampai ke telinganya.

Baca Juga: Singgung Preman Pensiun 9, Sutradara Rencana PP9 Tak Ada Musuh

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram @preman.pensiun.8, Rabu, (19/4/2023). Murad terlihat datang ke pasar menemui Taslim dan kawan-kawan.

Di sana Murad menanyakan kenapa sampai terjadi pencopetan di pasar, hal tersebut Murad anggap sebagai hal memalukan. Murad juga memberikan hadiah salam olahraga pada Taslim.

“Kalian bekerja di sini atas kepercayaan pihak pengelola pasar, kenapa hari ini ada yang kecopetan lagi? Jawab!” kata Murad dengan nada tinggi.

Dibentak Murad seperti itu langsung membuat Mawardi pingsan ketakutan, sementara Ajun terlihat menangis.

Baca Juga: Sutradara Ungkap Ending Sinetron Preman Pensiun 8, Bakal Lanjut PP9?

Belum diketahui kondisi Mawardi setelahnya dan siapa pelaku pencopetanpun belum diketahui.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 29 yang akan tayang Kamis, (20/4/2023) pukul 04.00 WIB.

Sumber: Instagram/@preman.pensiun.8

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT