Sukabumi Update

Sinopsis Film Drag Me to Hell, Ide Tontonan Lebaran Bersama Saudara Seumuran

Sinopsis Film Drag Me to Hell, Ide Tontonan Lebaran Bersama Saudara Seumuran (Sumber : IMDb)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Drag Me to Hell merupakan film horor Amerika yang tayang pada tahun 2009 lalu.

Setelah rilis hampir 14 tahun silam, akhirnya film Drag Me to Hell tayang kembali di HBO sehingga kamu dan saudara bisa menyaksikannya untuk ditonton saat libur lebaran nanti.

Film Drag Me to Hell ini digarap oleh sutradara Sam Raimi dan menjadi salah satu film horor yang meraih banyak penghargaan lho.

Baca Juga: 30 Link Download Gambar Ucapan Idul Fitri 2023 Gratis untuk Update di Media Sosial

Nah penasaran bagaimana cerita seram ini akan berjalan? Simak sinopsis Drag Me to Hell di bawah ini seperti melansir dari Suara.com.

Sinopsis Film Drag Me to Hell

Drag Me to Hell (2009) | MUBI

Drag Me to Hell berkisah tentang Christine Brown pegawai bank yang sedang berusaha meraih promosi menjadi asisten manajer. 

Sayangnya kesempurnaan hidup yang baru saja akan diraih hancur setelah bertemu dengan salah satu nasabah bernama Sylvia Ganush.

Christine menolak pengajuan Ganush untuk memperpanjang pinjaman karena rumahnya akan disita. Penolakan itu dilakukan Christine untuk membuat atasannya terkesan. Sayangnya Ganush tidak terima dengan penolakan dari Christine.

Sepulang kerja, Christine diserang oleh Ganush yang sudah menunggu di dalam mobilnya. Ganush berhasil mengambil salah satu kancing jaket Christine. Rupanya kancing jaket itu akan dijadikan media untuk mengirim kutukan pada Christine.

Sejak saat itu, Christine mengalami banyak kejadian aneh di luar logika. Ia juga mendapat serangan dari hantu jahat bernama Lamia. 

Di sisi lain kejadian serupa rupanya pernah dialami oleh keluarga lain yang harus kehilangan anaknya yang terseret ke dalam neraka.

Christine berusaha meminta bantuan pada paranormal yang membantu pasangan keluarga tadi. Di saat Christine yakin dirinya sudah selamat barulah ia sadar jika kancing jaketnya yang sudah dikutuk dan sudah dikembalikan pada Ganush ternyata kembali lagi padanya.

Lalu bagaimana nasib Christine? Mampukah ia selamat atau justru akan diseret ke dalam neraka yang berkobar? Temukan jawabannya di film Drag Me to Hell yang tayang kembali di HBO.

Penghargaan Drag Me to Hell

Setelah dirilis, Drag Me to Hell sukses mencatatkan beberapa pencapaian gemilang. Sebanyak 24 nominasi berhasil diraih dari berbagai ajang penghargaan. 

Film ini juga berhasil membawa pulang 7 penghargaan bergengsi. Seperti keberhasilan meraih penghargaan Best Horror Movie dalam ajang Scream Award.

Bahkan setahun sejak rilis, Drag Me to Hell masih meraih penghargaan yaitu Best Horror Film dalam ajang Academy of Science Fiction, Fantasy & Horror Films, USA. 

Dari segi pendapatan Drag Me to Hell yang menghabiskan biaya produksi sebesar 30 juta dolar sukses meraup untung hingga 80 juta dolar.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT