Sukabumi Update

Konflik Baru, Ada Penghianatan di Kelompok Bang Edi: Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 30

Pasukan Roy yaitu Umay dan Vicky coba berkhianat pada bang Edi di Preman Pensiun 8 episode 30 ini | Foto: Instagram/@uki_sutisna

SUKABUMIUPDATE.com - Di Preman Pensiun 8 episode 29 lalu diketahui jika Roy pergi keluar dari bisnis bang Edi untuk mencari pekerjaan lain menuruti perkataan anak kang Mus.

Kini tak ada lagi orang yang menjadi komandan di kelompok bang Edi, orang yang bekerja di wilayah kaki lima dan parkiran bertanggung jawab langsung pada bang Edi.

Tapi sepertinya tidak semua anak buah bang Edi setia, salah satunya Umay yang bertugas mengurus parkiran. Ia mencoba menguasai parkiran itu sendiri dan tidak akan menyetor lagi ke bang Edi.

Baca Juga: Singgung Preman Pensiun 9, Sutradara Rencana PP9 Tak Ada Musuh

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram @preman.pensiun.8, Kamis, (20/4/2023). Terlihat Umay sedang mengobrol dengan Vicky di parkiran.

“Semua hasil kerja kita buat kita, kita tidak pernah ada urusan dengan omnya Roy,” kata Umay

Sepertinya konflik baru akan muncul di dalam tubuh kelompok bang Edu sendiri, dan bukan tidak mungkin jika apa yang dilakukan Umay juga diikuti oleh anak buah bang Edi yang lain.

Sementara itu, bang Edi mulai melobi lagi orang-orang yang akan menjadi investor untuk dirinya maju sebagai anggota dewan.

Baca Juga: Sutradara Ungkap Ending Sinetron Preman Pensiun 8, Bakal Lanjut PP9?

Bang Edi belum mengetahui jika ada anak buahnya yang mencoba berkhianat dan akan menguasai sendiri tempat parkir.

Lalu apa yang akan terjadi jika bang Edi telah mengetahui bisnisnya tidak berjalan dengan baik.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 30 yang akan tayang Jumat, (21/4/2023) pukul 04.00 WIB.

Sumber: Instagram/@preman.pensiun.8

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT