Sukabumi Update

Akhirnya Oo Kena Salam Olahraga: Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode Terakhir

Si Oo teman Deni akhirnya mendapat balasan setimpal atas kalakuannya selama ini di sinetron Preman Pensiun 8 | Foto: Instagram/@uki_sutisna

SUKABUMIUPDATE.com - Di Preman Pensiun 8 episode 30 lalu diketahui jika Deni mencoba menagih hutang kepada Oo yang digunakan untuk membeli motor bekas. Hal itu dilakukan Deni lantaran uang tersebut hasil meminjam ke teman-temannya di terminal dan mereka mulai menagih pembayaran.

Namun, dengan akal liciknya terus beralasan untuk tidak membayar hutang ke Deni. Oo masih kesal karena merasa ditipu Deni setelah gagal bekerja di terminal.

Kini di preman pensiun episode 31 ini Oo kena batunya, Ia tertangkap basah ketika sedang menjambret dan diberi salam olahraga oleh Jack dan Iding.

Baca Juga: Sutradara Ungkap Ending Sinetron Preman Pensiun 8, Bakal Lanjut PP9?

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram @preman.pensiun.8, Jumat, (21/4/2023). Terlihat Jack begitu emosi mengetahui Oo berbohong ke Deni dan masih menjadi jambret.

Jack dan Iding pun langsung memberikan salam olahraga pada Oo dan temannya hingga membuat kedua jambret itu terkapar.

“Dia yang minjem duit ke Deni, bilang mau beli motor buat usaha, nggak taunya buat ngejambret,” kata Jack ke Iding.

Belum diketahui siapa yang menjadi korban jambret Oo waktu itu entah Jack, Iding atau orang lain. Namun, setelah ini bisa dipastikan Deni akan mengetahui jika dirinya hanya dimanfaatkan oleh Oo dan temannya.

Baca Juga: Singgung Preman Pensiun 9, Sutradara Rencana PP9 Tak Ada Musuh

Lalu di tempat lain juga diperlihatkan jika Irin ngaku ke Serena menyukai Ujang. Setelah itu sepertinya Serena menceritakan jati diri Ujang yang sebenarnya dan kisah masa lalu dia dengan Ujang.

Hal itu membuat sikap Irin ke Ujang langsung berubah drastis hingga membuat Ujang heran.

Bagaimana akhir cerita dari sinetron Preman Pensiun 8 ini? Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 31 yang menjadi episode terakhir yang akan tayang Sabtu, (22/4/2023) pukul 18.00 WIB.

Sumber: Instagram/@preman.pensiun.8

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT