Sukabumi Update

Bang Edi Tahu Anak Buahnya Berkhianat: Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode Terakhir

Di Preman Pensiun 8 episode terakhir ini bang Edi mengetahui jika anak buahnya tidak patuh dan coba berkhianat padanya | Foto: Instagram/@uki_sutisna

SUKABUMIUPDATE.com - Di Preman Pensiun 8 episode sebelumnya, Roy sudah resmi meninggalkan bisnis bang Edi dan memilih merantau ke Jakarta sebagai crew sinetron.

Kini tidak ada lagi orang yang mengkoordinir anak buah bang Edi di lapangan mengingat Agus dan Yayat juga telah ditangkap Polisi karena dituduh menjual barang curian.

Namun hal tersebut rupanya membuat sebagian anak buah bang Edi memilih jalan sendiri dan tidak mau patuh dengannya

Baca Juga: Sutradara Ungkap Ending Sinetron Preman Pensiun 8, Bakal Lanjut PP9?

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram @preman.pensiun.8, Jumat, (21/4/2023). Umay yang merupakan teman Roy memilih untuk tidak patuh dengan bang Edi dan tidak mau menyetor uang hasil parkiran kepada bosnya itu.

“Kamu mewakili yang lain, langsung berada di bawah saya” kata bang Edi

“Kami tidak bekerja untuk om, kami juga nggak perlu tanggung jawab ke om,” kata Umay

Belum diketahui bagaimana reaksi bang Edi mengetahui jika anak buahnya ada yang coba berkhianat. Dan belum diketahui juga apakah anak buahnya yang lain juga mengikuti apa yang dilakukan Umay.

Baca Juga: Singgung Preman Pensiun 9, Sutradara Rencana PP9 Tak Ada Musuh

Bagaimana akhir cerita dari sinetron Preman Pensiun 8 ini? Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun 8 episode 31 yang menjadi episode terakhir yang akan tayang Sabtu, (22/4/2023) pukul 18.00 WIB.

Sumber: Instagram/@preman.pensiun.8

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT