Sukabumi Update

Sinopsis dan Link Nonton Cek Toko Sebelah 2, Kualitas HD!

Sinopsis dan Link Nonton Cek Toko Sebelah 2, Kualitas HD! (Sumber : Instagram @netflixid)

SUKABUMIUPDATE.com - Cek Toko Sebelah 2 akhirnya resmi tayang di platform streaming Netflix sejak 21 April 2023 lalu. 

Film garapan Ernest Prakasa ini sebenarnya tayang di bioskop pada akhir 2022 lalu. Jadi untuk kamu yang tidak menyaksikannya kamu bisa nonton secara online.

Dalam film Cek Toko Sebelah 2 ini, Ernest juga masih ikut berperan sebagai tokoh utama yang lucu dan menghibur.

Baca Juga: 4 Kawasan Kuliner di Kota Sukabumi, Cocok Dijajal saat Libur Lebaran

Ceritanya sendiri merupakan kisah lanjutan dari Cek Toko Sebelah pertama, tentang seluk-beluk kehidupan keluarga Koh Afuk dan dua anaknya, Erwin dan Yohan. Erwin ingin melamar sang kekasih, tapi terhalang tuntutan calon mertuanya.

Penasaran seperti apa kisah lengkapnya? Berikut sinopsis dan link nonton Cek Toko Sebelah 2 yang sudah tayang di Netflix, seperti menghimpun dari Suara.com.

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2

Link Nonton Film Cek Toko Sebelah 2 Legal Klik Disini Kualitas HD - Halaman  2

Cek Toko Sebelah 2 dibuka oleh niat Erwin melamar pacarnya, Natalie. Sayangnya, hubungan mereka tidak direstui oleh ibu Natalie, Agnes.

Agnes belum yakin sepenuhnya lantaran Erwin berasal dari keluarga yang dianggap berbeda kelas sosial. Agnes tidak ingin Natalie mengalami kegagalan dalam pernikahan seperti dirinya.

Di sisi lain, Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti) terus didesak Koh Afuk untuk segera memiliki momongan. Yohan belum ingin punya anak karena merasa kondisi keuangannya belum mapan.

Kini bisnis Yohan mengalami kemajuan, membuat Koh Afuk semakin mendesak putranya untuk segera memberikannya cucu. Meski begitu, Yohan mengaku belum siap secara mental untuk memiliki anak.

Link Nonton Cek Toko Sebelah 2

Untuk kamu yang penasaran dengan cerita dari film bergenre drama komedi ini silahkan akses disini: https://bit.ly/3mQifN2

Pemain Cek Toko Sebelah 2

Cek Toko Sebelah 2 dibintangi Ernest Prakasa sebagai Erwin, Laura Basuki sebagai Natalie, Chew Kin Wah sebagai Koh Afuk, Dion Wiyoko sebagai Yohan, Adinia Wirasti sebagai Ayu dan Maya Hasan sebagai Agnes.

 

Jajaran pemain lainnya termasuk Widuri Putri, Asri Welas, Awwe, Yusril Fahriza, Hernawan Yoga, Adjis Doaibu, Edward Suhadi, Abdur Arsyad, Martin Anugrah, Rachman Avri, Pritt Timothy, Marcelino Lefrandt dan banyak lagi.

Sumber: Suara.com (Chusnul Chotimah)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT