Sukabumi Update

Sinopsis Film The Flash, Hadirkan Pahlawan Batman dan Supergirl

Sinopsis Film The Flash, Hadirkan Pahlawan Batman dan Supergirl. | (Sumber : Instagram/@dctheflash.)

SUKABUMIUPDATE.com - Film The Flash baru-baru ini telah merilis trailer kedua yang bakal segera tayang 16 Juni 2023 di seluruh bioskop. The Flash adalah karakter tokoh superhero yang memiliki kekuatan super berlari cepat.

The Flash dibintangi oleh pemain papan atas Hollywood seperti Ezra Miller, Ben Affleck, Michael Keaton dan Michael Shannon. Film The Flash disutradarai oleh Andy Muschietti ini mengisahkan superhero Barry Allen yang diperankan oleh Ezra Miller kembali ke masa lalu.

Dirinya menggunakan kekuatan supernya yaitu kecepatan untuk kembali ke masa lalu demi menyelamatkan ibunya. Nah penasaran dengan kisah The Flash, dikutip via Suara.com, simak dulu sinopsis The Flash sebelum nanti menonton di bioskop.

Baca Juga: Lowongan Kerja Inventory Control Minimal Lulusan SLTA/SMA/SMK, Cek Syaratnya

Sinopsis The Flash

The Flash (2023) masih berkisah tentang pahlawan super bernama Barry Allen yang dikenal dengan The Flash. Sebagai salah satu pahlawan super, kekuatan utama The Flash adalah kemampuannya memiliki kecepatan super secepat kilat. Barry Allen memanfaatkan kekuatan yang ia miliki untuk kembali ke masa lalu.

Baca Juga: Sinopsis Sewu Dino, Kisahkan Kutukan Santet 1000 Hari yang Mengerikan

Tujuan perjalanan ke masa lalu yang ditempuh Barry Allen adalah untuk mencegah kematian ibu. Perjalanan menembus ruang dan waktu memiliki resiko besar dan Barry Allen pun sudah diperingati oleh Batman, tapi keputusan Barry Allen sudah bulat.

Dalam perjalanannya The Flash menabrak garis waktu lain dan membawanya ke zaman di mana Jenderal Zod berkuasa.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Film Horor Sewu Dino, Diangkat Dari Kisah Nyata!

Pada zaman itu The Flash bertemu dengan dirinya dan kedua orang tuanya semasa muda. Ia pun menyadari jika semesta lain itu tidak lagi aman selama Jenderal Zod hidup. The Flash yang tahu jika Jenderal Zod ingin melakukan pemusnahan tak punya pilihan lain selain tetap di zaman itu untuk melawan Zod. Untuk mengalahkan Jenderal Zod, The Flash meminta bantuan dari pahlawan super lain seperti Batman dan Supergirl.

Hanya ada satu pilihan yaitu kemenangan yang harus diraih The Flash dan para superhero lain. Lantas mampukah The Flash merubah masa depan untuk menyelamatkan ibunya dengan mengalahkan Jenderal Zod? Atau ada misteri lain yang nantinya akan terkuak? Temukan jawabannya di film The Flash yang akan tayang pada Juni 2023 besok.

Baca Juga: Link Baca Thread Sewu Dino dari SimpleMan, Lebih Seram dari KKN di Desa Penari

Deretan Pemain Film The Flash

Sejumlah nama beken digaet untuk bermain dalam film The Flash. Ezra Miller dipercaya untuk kembali memerankan sosok Barry Allen alias The Flash. Selain itu ada Ben Affleck yang dipastikan bakal menjadi Batman.

Aktor senior Ben Affleck akhirnya kembali berakting sebagai Bruce Wayne alias Batman. Karakter ikonik sebagai Batman terakhir kali diperankan olehnya dalam film The Flash.

Baca Juga: 5 Fakta Ratu Jelita, Pedangdut Asal Sukabumi yang Punya Suara Merdu

Selain 2 nama tersebut, bintang lainnya seperti Michael Keaton, Sasha Calle, Michael Shannon turut meramaikan film tersebut.

Sumber: Suara.com (Safitri Yulikhah)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT