Sukabumi Update

Sinopsis The Real Has Come, Drakor yang Raih Rating Tinggi di Akhir Pekan

Sinopsis The Real Has Come Drakor yang Raih Rating Tinggi di Akhir Pekan (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Drakor The Real Has Come yang dirilis pada tanggal bulan Maret lalu menjadi salah satu drama Korea yang cukup menarik perhatian.

Hal tersebut dibuktikan oleh lonjakan rating dari drakor The Real Has Come yang mencapai 23% secara nasional di Korea Selatan pada tanggal 23 April 2023 lalu, menurut laporan dari Nielsen Korea.

Data tersebut menunjukan jika drama Korea The Real Has Come menjadi salah satu program pada hari Minggu yang paling banyak ditonton dari semua tayangan yang ada.

Baca Juga: Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3, Tayang Awal Mei 2023 di Bioskop

Nah apakah kamu penasaran bagaimana jalan cerita dari drakor yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun ini? Jika iya, simak sinopsisnya di bawah ini yuk!

Sinopsis Drakor The Real Has Come

Watch: Baek Jin Hee And Ahn Jae Hyun's Messy Relationship Results In A  Surprise Pregnancy In “The Real Has Come!” Teaser » GossipChimp | Trending  K-Drama, TV, Gaming News

The Real Has Come mengisahkan tentang Oh Yeon-doo yang merupakan seorang guru bahasa Korea sekaligus seleb internet yang memberikan kuliah online. 

Sementara itu, ada pria bernama Gong Tae-kyung yang merupakan dokter Obstetri dan Ginekologi yang berasal dari keluarga kaya raya dan terpandang. Gong Tae-kyung ternyata tidak memiliki niat untuk menikah.

Suatu ketika, Oh Yeon-doo hamil. Keduanya memutuskan untuk mencoba rekayasa hubungan kontrak yang palsu.

Gong Tae-kyung berusaha meyakinkan Oh Yeon-doo untuk menjadi istri kontrak. Di sisi lain, munculah Jang Se-jin yang merupakan cinta pertama Gong Tae-kyung. Lantas bagaimana kelanjutan cerita hubungan asmara kontrak yang rumit ini?

Daftar Pemain Drama Korea The Real Has Come

  • Baek Jin-hee sebagai Oh Yeon-doo
  • Ahn Jae-hyun sebagai Gong Tae-kyung
  • Cha Joo-young sebagai Jang Se-jin
  • Jung Eui-jae sebagai Kim Joon-ha

Link Nonton The Real Has Come

Kamu bisa menonton kisah Oh Yeon-doo dan Gong Tae-kyung secara streaming melalui beberapa platform streaming diantaranya yaitu:

Demikian ulasan singkat mengenai link nonton drama Korea The Real Has Come beserta sinopsisnya yang dapat kamu ketahui. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk kamu!

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT