Sukabumi Update

Kena Serangan Jantung, Sutradara Bocorkan Nasib Bang Edi di Preman Pensiun 9

Di Preman Pensiun 8 episode terakhir ini bang Edi mengetahui jika anak buahnya tidak patuh dan coba berkhianat padanya | Foto: Instagram/@uki_sutisna

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Preman Pensiun kemungkinan akan berlanjut di season sembilan. Hal tersebut terlihat dari akhir cerita Preman Pensiun 8 yang baru selesai di akhir ramadan lalu.

Di akhir cerita diperlihatkan anak buah bang Edi semuanya memilih tidak patuh lagi padanya hingga menyebabkan bang Edi terlihat kesakitan sambil memegangi dadanya lalu jatuh pingsan.

Tokoh antagonis utama dalam Preman Pensiun 8 itu sepertinya terkena serangan jantung lantaran merasa kaget semua anak buahnya tidak lagi patuh dan berbalik melawan dirinya.

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana nasib bang Edi selanjutnya, dan apakah sinetron Preman Pensiun akan berlanjut di season sembilan atau tidak.

Baca Juga: Singgung Preman Pensiun 9, Sutradara Rencana PP9 Tak Ada Musuh

Akhir cerita Preman Pensiun 8 yang menggantung sebenarnya telah diungkap oleh sutradara Aris Nugraha lewat sebuah unggahan Instagram pribadinya @arisnugraha_anpfilms pada 11 April yang lalu.

Bahkan Aris Nugraha juga menyinggung soal Preman Pensiun 9 dalam unggahannya tersebut.

“Sudah hampir selesai, ending-nya pasti digantung. Biar ada sambungan season berikutnya, karena survey membuktikan, PP8 masih punya banyak penonton,” tulis Aris Nugraha keterangan unggahan tersebut.

Selain itu, sutradara itu juga membocorkan nasib bang Edi di Preman Pensiun. Ia mengisyaratkan jika Preman Pensiun 9 diproduksi maka bang Edi masih akan menjadi karakter yang meramaikan sinetron tersebut.

Baca Juga: Preman Pensiun 8 Tamat, Lord Yayat Lakukan Ini Hingga Tuai Pujian Warganet

Hal tersebut diketahui saat dirinya menjawab komentar warganet yang meminta juga bang Edi diganti karakter lain sebagai tokoh antagonis di Preman Pensiun.

“Bang edi udahan kang, ganti yg lain gtu musuhnya” tulis seorang warganet dengan akun @agus***
“belum ada gantinya,” jawab Aris Nugraha.

Lalu warganet lain juga mengungkap hal sama soal bang Edi

“Tolong kalau bisa, jgn ada bang edi sama ROY dkk. Terimakasih,” tulis akun @ dhika***

“bisa aja, tapi nanti pemainnya kurang,” jawab sutradara Preman Pensiun tersebut.

Baca Juga: Bukan Bang Edi, Ini 3 Sosok di Preman Pensiun yang Bikin Nyali kang Mus Ciut

Banyak warganet yang menginginkan karakter bang Edi diganti sebagai tokoh antagonis Preman Pensiun. Tapi sepertinya karakter bang Edi masih akan meramaikan Preman Pensiun season selanjutnya atau Preman Pensiun 9.

Kita tunggu saja informasi resmi mengenai kelanjutan sinetron Preman Pensiun yang baru saja menyelesaikan season kedelapannya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT