Sukabumi Update

Sinopsis Film Hello Ghost Versi Indonesia, Tayang di Bioskop 11 Mei 2023

Sinopsis Film Hello Ghost Versi Indonesia, Tayang di Bioskop 11 Mei 2023 (Sumber : IMDb)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Hello Ghost versi Indonesia dijadwalkan tayang diseluruh bioskop pada tanggal 11 Mei 2023

Film Hello Ghost merupakan remake film Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2010 dengan judul yang sama.

Film bergenre drama komedi ini dibintangi oleh sederet artis ternama Indonesia seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Onadio Leonardo, Enzy Storia, dan Hesti Purwadinata.

Baca Juga: 30 Link Download Gambar Ucapan Hari Buruh untuk Dibagikan ke Media Sosial, Gratis!

Meskipun Hello Ghost merupakan film remake dari Korea Selatan tentunya akan ada perbedaan pada masing-masing versi.

Nah jika kamu penasaran dengan Hello Ghost versi Indonesia, yuk simak sinopsisnya di bawah ini seperti menghimpun dari Matamata.com.

1. Sinopsis Film Hello Ghost

Film Korea Hello Ghost Dibuat Versi Indonesia, Ini Deretan Pemainnya |  kumparan.com

Film ini berfokus pada kehidupan sosok Kresna (Onadio Leonardo) yang gagal melakukan bunuh diri. Namun kegagalan tersebut justru membuatnya diikuti oleh empat sosok hantu.

Keempat hantu tersebut adalah Kuatno, si hantu tua mata keranjang. Ada juga hantu Bima (Tora Sudiro) yang semasa hidupnya bekerja sebagai supir angkot yang suka merokok.

Berikutnya ada hantu Lita (Hesti Purwadinata) yang berkepribadian melankolis dan sensitif. Sementara hantu Chika (Chiara Brosnan) adalah anak kecil yang gemar memakai sepatu roda.

Meski Kresna ingin lepas dari keempat hantu tersebut, namun hal tersebut tak akan bisa terwujud sebelum dirinya melaksanakan permintaan mereka.

Lantas, bagaimana Kresna akan memenuhi permintaan keempatnya dan berhasil mengirim mereka pergi? Nantikan kisah lengkapnya di bioskop!

2. Daftar Pemain Film Hello Ghost

Hello Ghost dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan, diantaranya adalah Onadio Leonardo yang berperan sebagai Kresna, seorang pria yang hidup dengan empat hantu yang bergantian meminjam tubuhnya.

Sementara keempat hantunya diperankan oleh Indro Warkop (sebagai Kuatno), Tora Sudiro (sebagai Bima), Hesti Purwadinata (Lita), dan Chiara Brosnan (sebagai Chika). Serta ada pula Enzy Storia yang berperan sebagai suster Linda.

Selain nama di atas, aktor senior seperti Tarzan, Jaja Miharja, Barry Prima, hingga Uli Herdiansyah juga bakal turut menampilkan aktingnya.

3. Fakta Menarik Film Hello Ghost

Sembari menunggu filmnya rilis, yuk simak juga beberapa fakta menarik film Hello Ghost di bawah ini!

  1. Hello Ghost versi Indonesia merupakan remake dari film asal Korea Selatan berjudul sama yang rilis pada tahun 2010 silam. Dalam versi Korea, film ini dibintangi oleh Cha Tae hyun dan disutradarai oleh Kim Young Tak.
  2. Film ini merupakan garapan rumah produksi Falcon Picture dan digarap oleh sutradara Indra Gunawan.
  3. Versi korea dari Film Hello Ghost ini juga termasuk sukses saat pertama ditayangkan. Bahkan film ini juga berhasil mendapat banyak penghargaan. Jadi, banyak yang cukup menantikan versi Indonesianya.

Nah itulah sinopsis, daftar pemain sehingga fakta menarik film Hello Ghost, sudah siap menontonnya tanggal 11 Mei 2023 nanti?

Sumber: Matamata.com | Nur Khasanah (Portal Suara.com)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT