Sukabumi Update

Sinopsis Film The Guardian of The Galaxy Vol. 3: Bumi Banyak Alien!

Sinopsis Film The Guardian of The Galaxy Vol. 3: Bumi Banyak Alien! (Sumber : Instagram/@marvel)

SUKABUMIUPDATE.com - The Guardian of The Galaxy Vol. 3 adalah salah satu Film Marvel yang resmi tayang di Bioskop Indonesia pada Rabu, 3 Mei 2023 hari ini. Film Marvel ini adalah seri ketiga dari dua sequel The Guardian of The Galaxy sebelumnya.

The Guardian of The Galaxy Vol. 3 masih dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista dan Karen Gillan. Film Star Lord dalam semesta Superhero Marvel ini juga telah tayang di Bioskop Sukabumi lho!

Baca Juga: Longsor Cikereteg Sukabumi-Bogor Ungkap "Gonggo Burung" Peninggalan Belanda

Sebelum menonton, yuk simak Sinopsis Film The Guardian of The Galaxy Vol. 3 berikut ini!

Sinopsis The Guardian of The Galaxy Vol. 3

Film The Guardians of The Galaxy Vol.3 mengambil plot cerita setelah kehilangan Gamora pada film Avengers: End Game. Saat itu Gamora dikorbankan oleh Thanos, yang mana nyawanya ditukar dengan sebuah batu.

Usai kehilangan Gamora, kehidupan Peter Quill atau Star Lord masih harus berlanjut. Ia bersama timnya yang lain masih harus berperan sebagai penjaga galaksi.

Star Lord | Sinopsis Film The Guardian of The Galaxy Vol. 3: Bumi Banyak Alien!Star Lord | Sinopsis Film The Guardian of The Galaxy Vol. 3: Penjaga Galaksi Terkejut di Bumi Banyak Alien!

Saat mereka datang ke Bumi, para penjaga galaksi itu justru terkejut karena tempat itu kini telah dipenuhi oleh alien. Terlepas dari hal tersebut, misi mereka tentunya tetap sama: menumpas kejahatan dan bahaya yang mengancam keselamatan Bumi.

Film The Guardians of The Galaxy Vol.3 ini juga berpusat pada masa lalu Rocket yang merupakan mutan rakun hasil eksperimen. Hal tersebut mulai terungkap setelah sebuah kejadian besar menimpa para penjaga galaksi.

Baca Juga: Sinopsis Film Buya Hamka: Kisah Sastrawan, Ulama sekaligus Pahlawan Indonesia

Para penjaga galaksi diserang oleh pemuda dari ras Sovereign dan membuat Rocket terluka parah. Dari situ anggota lain mulai berusaha untuk membantu menyembuhkan Rocket yang terluka parah.

Singkat cerita, mereka menemukan satu cara yang membawa mereka pada masa lalu kelam dan menyedihkan dari Rocket. Tak hanya masa lalu Rocket, kehidupan para anggota dari penjaga galaksi lain pun juga turut ditampilkan dalam Film Marvel satu ini.

Sebagai seri Film terakhir The Guardian of The Galaxy, sang sutradara, James Gunn akan menampilkan banyak kisah manis dan penuh haru. Nah, untuk yang penasaran jangan lupa menontonnya di Bioskop ya!

Baca Juga: 39 Contoh Paribasa Sunda dan Artinya, "Dibere Sabuku Menta Sajeungkal"

Untuk diketahui, Film The Guardian of The Galaxy Vol. 3 tayang di Moviplex, Bioskop Sukabumi dengan tiga jadwal berbeda. 

Jadwal Tayang Film The Guardian of The Galaxy Vol. 3 di Moviplex Sukabumi

Studio 1 Moviplex Sukabumi (GOTG)/Rabu, 3 Mei 2023

  • Pukul 13.20 WIB
  • Pukul 18.10 WIB

Studio 2 Moviplex Sukabumi (GOTG)/Rabu, 3 Mei 2023

  • Pukul 15. 55 WIB

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT